Sinopsis Geet ANTV Episode 254

Sinopsis Geet ANTV Episode 254 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 254 - Episode dimulai dengan Geet bertanya-tanya bagaimana berbicara dengan MK. Dia datang pada mengetuk rumah keluar, ia membuka dan bertanya mengapa kau mengetuk pintu saya di malam hari pergi mengetuk baik adi atau manisha (haiiii, hari pergi manusia begitu cepat.) MK terkejut mengatakan saya pikir pertemuan Anda coz Anda kecewa. Dia mengatakan baik-baik saja sehingga Anda telah bertemu saya, sekarang pergi, sudah terlambat am mengantuk, (Vaise bhi ruk Ke sivaay memegang tangan dan dupatta memeluk Anda akan melakukan apa-apa) dia menutup pintu di wajahnya. 

Dia mengetuk lagi, akhirnya pergi di jendela (hmmm saya lihat CV sekarang menyeimbangkan rumah lingkaran, kali terakhir geet masuk melalui jendela) menyebut namanya, dia datang dia bertanya apa yang Anda lakukan, saya tahu Anda marah, kita membuang-buang waktu di laga bodoh (nggak Pak Anda membuang-buang waktu, abhi tak kuch nahi kiya kitne Mauke aaye, maang bharai ke baad toh poori raat kepadamu) ia mengatakan kepadanya saya tidak marah dengan Anda. 

Dia bertanya mengapa kau tidak membiarkan saya di, ia mengatakan becoz kita belum menikah, (ho bhi tab jaati bhi Saya tidak memiliki harapan dari Anda) sebelum pertemuan pernikahan larut malam adalah salah (na geet Anda dapat memiliki dia datang saya bertaruh dia akan melakukan apa-apa) khusus di rumah gal ini (oh geet Anda begitu berani dan positif, Anda inspirasi untuk semua gals. Ternyata situasi dalam mendukung Anda terbuat rumah maayaka Anda)

MK tetap satring padanya shock. Dia mengatakan hal ini rumah maayka dan sampai kita menikah Anda tidak bisa datang untuk bertemu dengan saya di malam (awwwwwwwwww) MSK meminta hmm sehingga Anda yakin bahwa Anda tidak akan membiarkan saya dan Anda punshing saya untuk keterlambatan dalam pernikahan. Dia mengatakan ya aku mencintai privasi saya. Dia menatapnya kagum, dan kita mendapatkan tangan adegan menyentuh seperti siggie saya. Dia mengatakan padanya aku telah membuat kesalahan Seharusnya aku tahu ini Anda maayaka dan dia meninggalkan. (Hahha Aku tahu kau akan ayam keluar lagi melakukan apa-apa) geet tersenyum malu-malu

Geet diri bicara ia tidak berdosa seperti muncul, tiba-tiba listrik pergi dan berangin badai sisi (haila achaanak yeh badai ?? Jadi OTT), ia berteriak. Dia melihat dari jendela yang MSK datang dengan lilin, ia membuka pintu dan mengatakan Anda merawat saya begitu banyak (par Kaise bataaoo yadi kuch karte toh aur bhi achha hota) Bagaimana Anda membaca hati saya, dia menjawab seperti Anda. Apakah Anda tidak datang di KM saat sebelum ?? Kemudian Anda mencoba untuk menghiburku (tidak ada dia menantang Anda sehingga tum kuch karo tetapi sia-sia chi chi)

Geet disentuh, mengatakan kepadanya Anda harus pergi sekarang, itu terlambat dan jika daadi tahu, ia memotong liburnya mengatakan saya keluar sisi tidak maayaka Anda dan saya akan satnd sini sampai listrik kembali, dia bilang itu akan hujan, katanya biarkan badai datang tapi aku masih akan berada di sini, dia mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi ia mengatakan untuk pergi tidur dan menutup pintu. (hey bhaggu, dia adalah gay seperti itu, apa kesempatan emas ia merindukan lagi

Dev datang ke NT di hosp, dia terkejut melihat dia meminta saya bermimpi atau Anda benar-benar datang untuk melihat saya (oh ho, di mana anjing akan pergi ?? Maalkin Ke lulus hi na) Dia mengatakan wow dev khuraana hubby telah datang ke Lihat aku?? Anda punya waktu dari seva maneet dan telah meera tidak flet buruk Anda mengunjungi saya ?? Dev mengatakan tidak ada yang merasa buruk, coz saya belum memberitahu salah satu. 

Ini adalah pertemuan terakhir kami bahwa saya ingin memiliki damai dan melempar kertas mengatakan kunci kebebasan. Dia bertanya apa itu, ia mengatakan ini adalah catatan terima kasih untuk apa yang pernah perbuatan Anda membuat saya lakukan, mengirim saya di penjara (oyi ?? Penjara MK ne bheja, dia mendapat Anda keluar dari penjara, dapatkan fakta yang benar). Aku memberikan perceraian kepada Anda, ini adalah kertas-kertas. 

Saya pergi dari hidup Anda selamanya, jangan mencoba untuk menemukan saya atau mengejar saya (nahi NT peecha nahi chodegi) Anda melakukan apapun yang Anda merasa, mengkonsumsi racun atau menggantung diri Anda, saya tidak peduli. Jangan mencoba untuk tidak menandatangani ,, lain Anda akan berada di penjara sampai rambut Anda pergi abu-abu, (hahahh dia NT, pemutih laga Ke hari berikutnya baahar ab bol). Entah menandatangani atau dibaca untuk pergi penjara. Saya sungguh-sungguh. Ia daun meninggalkan NT shock dan menangis.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 255
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 254

0 komentar:

Posting Komentar