Sinopsis Geet ANTV Episode 252

Sinopsis Geet ANTV Episode 252 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 252 - Episode dimulai dengan Maan memeluk punggungnya tapi wajahnya benar-benar terlalu serius. Setelah beberapa saat Geet menarik dirinya kembali dan melihat dia tersenyum. Maan mengatakan Geet Saya harus memberitahu Anda sesuatu. Geet mengatakan karena Anda telah mengisi maang saya Anda terlalu banyak berpikir sebelum berkata apa-apa. Dia menambahkan menggoda sejak kapan Anda mulai meminta izin untuk berbicara .. Sekali lagi Geet adalah dengan dia aku tahu apa yang Anda katakan'(oh Geet silakan beritahu dia berbicara .. dengan Anda Aku tahu .. Anda membuat hidupnya lebih rumit' tolong berhenti .. ur menempatkan dia di benar-benar dalam posisi genting dengan menambahkan rasa bersalah membiarkan dia tahu apa yang ada di hati Anda ....)

Lagian Geet bilang aku tahu apa yang akan Anda katakan .. dan itu adalah bahwa .. Saatnya untuk pulang .. Maan menatapnya & terasa mengerikan dalam .. Dia menambahkan dengan senyum yang saya tahu itu dan itulah sebabnya aku mempersiapkan diri sebelum tangan. Mengatakan dia bergerak ke arah kaki tempat tidur untuk membawa kopernya .... dia datang dekat dia dan menyentuh lengannya mengatakan mari kita pergi .. 

Sejak saat Maan datang di ruang dia berdiri di posisi yang sama tanpa mengucapkan sepatah kata tapi ini tidak mendaftar di otak Geet ini .. dalam kebahagiaan ceria dia gagal untuk melihat perilaku responsif dari Maan .. Tapi sekarang .. ketika Maan tidak bergerak dia melihat dia dengan kejutan kecil dan seolah-olah melihat wajah serius untuk pertama kali .... dia melihat ke arah dia dan mengatakan dengan suara cemas apa yang terjadi ?? Maan hanya sangat menyedihkan dan tidak bisa memenuhi matanya .. 

Dia merasa mengerikan untuk menyampaikan berita ini padanya tapi dia harus .. Dia memegang kedua tangan di tangannya dan mengatakan serius .. Geet sekarang kita tidak bisa pulang .. Geet hancur dan melihat wajahnya dengan ekspresi yang benar-benar sakit hati .. Maan menambahkan malu-malu bahwa mereka akan harus menunggu sedikit lebih .... Geet begitu terkejut bahwa dia menarik tangannya kembali dari Maan .. Maan melihat itu dan merasa benar-benar celaka memberikan Geet nya berita buruk ini, tetapi ia berdiri di sana melihat luka di wajahnya .. 

Geet berdiri di sana dengan mata menyakitkan dan jantung. Maan mengatakan Geet sekarang saya tidak tahu harus berkata apa. Saya tahu bahwa Anda telah menunggu ini sejak lama dan saya bahkan lebih bersemangat maka itu. Tapi apa yang harus saya lakukan Geet .. aku tidak bisa menepati janjiku .. Maan memiliki kemilau air mata di matanya. Geet perlahan ternyata di dalam ruangan dengan matanya dipenuhi dengan air mata .. Maan berjalan di belakangnya .. Dia cepat menyeka air matanya dan ternyata dia .. 

Mengatakan malu-malu kadang-kadang kita tidak bisa mengontrol situasi dan Anda tidak akan menyalahkan .. Hal ini bahwa saya mungkin diharapkan terlalu banyak dan saya lupa bahwa mimpi tidak memenuhi begitu mudah .. (yang Geet mengapa Anda mengatakan terlalu banyak .. mengapa Anda tidak bisa melihat bahwa Anda dialog ekstra ini menyakiti Maan ..) Geet lalu dengan cepat menarik kopernya di dalam ruangan dan mulai bergumam seperti mengapa dia memakai pakaian ini dan dia perlu berkonsentrasi pada pekerjaan di KC dan mulai menarik beberapa pakaian lainnya dari koper .. Maan melihat semua ini tanpa kata dan meninggalkan ruangan. ...

Geet mengatakan bahunya baginya untuk menunggu di luar sampai dia berubah dan berbalik untuk melihat dia tapi melihat bahwa dia sudah pergi .. Dia merasa benar-benar buruk dan duduk di tempat tidur dengan pakaian di tangannya air mata yang bergulir dari matanya .. MSK berjalan di ruang praktek dan bekerja dengan berdiri nya memikirkan proposal untuk Geet. Dia benar-benar merasa tak berdaya bahwa dia tidak mampu menjaga janjinya untuk Geet. 

Dan berpikir mengapa setiap kali kebahagiaan hanya membutuhkan waktu untuk datang untuk hidup Geet ini Dev memasuki area duduk rumah sakit dan duduk di kursi. Meera datang dan duduk di sampingnya dan mengatakan bahwa dia tidak perlu khawatir karena Maan dan geet adalah salah satu satu dan NT tidak akan mampu menyentuh Geet sama sekali ..

NT hendak berjalan pada mereka tapi melihat mereka dan bersembunyi di balik ruangan mendengar mereka berbicara tentang dia marah. Meera mengatakan tidak khawatir mari kita pulang. Dev marah dengan sesuatu .. ia tidak memenuhi matanya tapi akan mengatakan bahwa ia akan pergi ke dokter dan meminta berita terbaru NT .. NT jam tangan mereka. Setelah Dev meninggalkan dia berjalan ke arah Meera dengan senyum jahat di wajahnya. 

Dia datang di depan Meera dan mulai berteriak padanya. mengatakan Anda tidak memiliki malu? Sementara aku masih hidup Anda berselingkuh dengan suami saya .. Meera mengatakan NT menghentikan omong kosong ini dan drama Anda. NT mulai berteriak padanya mengatakan oh saya menjadi dramatis .. kemudian dia melihat sekeliling dan mengatakan wanita ini bertekad untuk istirahat keluarga saya. 

Dia berteriak lagi mengatakan bahwa saya belum mati hanya datang ke rumah sakit dan wanita ini adalah menjaga suami saya dengan dia di rumahnya. Meera hanya terlalu mengejutkan untuk mengucapkan kata .... NT terus dengan buruk mengucapkan nya Meera. Meera adalah menangis dan NT melihat sekeliling dan melihat semua audiens pergi .. dia datang dekat Meera dan dengan mengertakkan gigi mengucapkan setiap kata meera tepatnya jitu untuk menjauh dari suaminya dan kemudian berteriak padanya untuk keluar dari rumah sakit sekarang dan tidak mendekati suaminya .. Meera berjalan pergi dari sana berjalan di air mata.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 253
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 252

0 komentar:

Posting Komentar