Sinopsis Paakhi ANTV Episode 32

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 32 - Episode dimulai dengan Pakhi mengatakan Anshuman bahwa dia lapar. Anshuman mengatakan kita akan mencapai rumah, memiliki makanan kemudian. Dia mengatakan tidak, saya ingin jagung. Dia membeli jagung di pinggir jalan dan Pakhi dan Anshuman berdiri di luar mobil. Mr Rana melihat mereka dan daun. Pakhi meminta Anshuman yang Anda merasa sepatu seseorang menceritakan tentang kepribadiannya. Anshuman mengatakan ofcourse, sepatu sangat penting, kepribadian dikenal dengan pakaian dan sepatu. Pakhi marah. Dia pikir aku tahu kau terluka dalam partai. ia mendapat telepon dan yang Mr. Rana. Mr Rana meminta dia untuk menemuinya. 

Anshuman bilang aku akan datang. malam nya, Anshuman memenuhi Mr. Rana di suatu tempat. Dia bertanya mengapa Anda memanggil saya tiba-tiba, adalah segalanya baik-baik saja. Mr Rana meminta dia untuk memberitahu. Anshuman mengatakan ya, semuanya baik-baik saja. Mr Rana marah dan mengatakan jika Anda telah berubah pikiran tentang Tanya, katakan padaku, aku tidak akan membiarkan hal buruk terjadi dengan Tanya. 

Dia bilang aku tahu ini dan sekarang saya merasa Anda telah berubah dan ingin menjadi dengan Pakhi. Anshuman mengatakan ceritakan apa yang Anda inginkan, menendang keluar dari rumah, sehingga semua orang berpikir aku harus menikah Tanya jadi aku menendangnya keluar. Dia bilang aku sedang melakukan hal ini agar semua orang mendukung saya berpikir saya sedang benar dan dia salah.

Dia menjelaskan Mr Rana dan mengatakan Anda lebih berpengalaman dan Anda bisa mengerti. Dia mengatakan dia telah membuat beberapa rencana sekarang dan Pakhi tidak akan menang kali ini. Dia meminta Mr Rana tidak meragukan dia karena akan melemahkan hubungan mereka. Mr Rana mengatakan saya percaya Anda. Anshuman daun. Girish berbicara kepada Lavanya dan meminta dia siapa yang Anda pesan di malam hari. Dia menggelitik dan dia bau toilet dan melihat tanda toilet di pakaiannya. 

Dia mengatakan ya, yang Naina ini, saya mengganti popok sebagai pelayan pergi ke desanya. Lavanya terkejut untuk mengetahui tentang pembantu. Anshuman berbicara kepada Ayaan di telepon. Pakhi mengatakan Anda tidak membiarkan saya berbicara dengannya. Anshuman mengatakan dia tidak tahu Anda. Dia mengatakan Ayaan berbeda, Anda tidak akan dapat selaras dengan dia. Pakhi mengatakan bahkan Anda berbeda, sulit untuk menjadi teman Anda, tapi biarkan melihat ketika itu terjadi. Dia tersenyum. 

Anshuman mengatakan memungkinkan tidur sekarang. Lavanya panggilan badan untuk mendapatkan pembantu untuk mengurus Naina. Girish mengurus Naina. Lavanya menunjuk ke Bua. Bua bilang aku tidak berpikir kita harus pergi dari sini. Girish mengatakan Naina tidak akan pergi ke mana pun, dia akan bersama kami. Bua mengatakan yang tidak baik untuk mencintainya begitu banyak, berapa lama akan dia tinggal di sini.

Girish mengatakan Naina akan berada di sini bersama kami, aku terbiasa dengannya, saya senang merawatnya. Lavanya mengatakan kabar baik, kita punya pembantu, sekarang Anda tidak perlu merawatnya. Maa ji berbicara kepada hamba. Mereka melihat Pakhi datang dan pergi untuk melakukan pekerjaan mereka. Pakhi melihat piala yang Anshuman menang dalam olahraga. Para pelayan menunjukkan padanya piala yang berbeda. 

Mereka mengatakan bahwa Anshuman meninggalkan bermain. Maa ji mengatakan ganda campuran nya, ia digunakan untuk bermain dengan istrinya, dia biasa bermain sangat baik tapi sekarang dia tidak ada. Mereka mengatakan kita hanya memiliki kenangan sekarang. Pakhi melihat Anshuman dan foto istrinya. Maa ji mengatakan Anda dapat melakukan hal ini. Anshuman mendengar semua ini dan tersenyum.

Pakhi bilang aku tahu tenis tapi ini adalah tentang kompetisi. Anshuman meminta Pakhi akan Anda bermain dengan saya. Pakhi mengatakan Anda .... Dia mengatakan halus jika Anda tidak ingin bermain. Dia mengatakan tidak itu. Dia mengatakan yang sederhana saya akan mengajarkan Anda, akan Anda bermain dengan saya. Pakhi melihat dia dan dia bilang aku tidak akan memaksa Anda. Pakhi kata ok. Anshuman mengatakan wow, yang mengagumkan, saya akan mendapatkan formulir, saya ingin memenangkan turnamen ini, kita akan mulai berlatih dari hari ini. 

Dia bilang aku akan bermain karena Anda dan memegang tangannya berterima kasih padanya. Pakhi tersenyum. Dia membawanya untuk latihan. Mereka datang di luar rumah dan ia memegang dia. Dia tersenyum melihat dia. Mereka mulai bermain. Dia mengatakan yang sangat sederhana, saya akan bermain dari sisi ini dan Anda dari sisi itu. Anshuman berencana sesuatu dan tersenyum. Pakhi mengatakan satu menit dan melipat saree nya. 

Dia menatapnya dan musik memainkan ....... Pakhi bilang aku bisa melakukan apa saja untuk kebahagiaan Anda. Anshuman mengatakan sekarang melihat Pakhi, bagaimana aku akan menghapus senyum Anda dari wajah Anda. Pakhi tidak dapat bermain dan Anshuman tertawa pada dirinya. Dia mengatakan datang pada Pakhi, berkonsentrasi. Para pelayan mengatakan dia memasak, tapi tidak bisa menang dalam hal ini. Mereka mengomentari nya.

Anshuman tersenyum melihat Pakhi tidak bisa bermain. Pakhi jatuh dan ia mengatakan Anda ok dan berjalan padanya. Dia memegang kakinya dan dia melihat dia. Musik memainkan ......... Dia memberinya tangannya untuk membuatnya berdiri. Dia memegang tangannya dan Bairi jiya .... Tumpe piya Machle ...... .. memainkan ....... Dia mengatakan melihat Pakhi, Anda harus berkonsentrasi, yang sederhana. Dia mengikat rambutnya dan Bol dil se ......... .. memainkan ....... Pakhi mendapat bahagia dan menatapnya. saree nya jatuh pada dia dan dia menatapnya. Dia memegang dia saree terbang dan mengoreksi itu.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 33
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 32

0 komentar:

Posting Komentar