Sinopsis Paakhi ANTV Episode 23

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 23 - Episode dimulai dengan Girish mendengar Lavanya berbicara melawan Pakhi dengan Maa ji. Dia mengatakan tidak tepat untuk memberikan seseorang harapan dan mengambil kembali, yang menyakitkan. Lavanya mengatakan yang karena Pakhi bahwa kita punya begitu banyak masalah, Anshuman tidak bisa menolak dia karena akan merusak citranya. Girish mengatakan yang tidak benar untuk bermain dengan emosi seseorang. Pakhi adalah gadis yang baik. Lavanya mengatakan dia tidak bisa melakukan apa-apa untuk Anshuman, dia tidak bisa mengurus apa-apa. 

Girish berpihak Pakhi atas Tanya. Lavanya marah. Dia mengatakan masalahnya adalah Anda orang seperti setiap wanita selain istri Anda. Dia mengatakan kapan Anda membawa seorang gadis untuk diri sendiri. Dia mengatakan makan malam siap, datang. Girish mengatakan seperti yang Anda katakan, istri saya. Pakhi melihat Anshuman tegang dan pergi membawa sesuatu untuknya. Dia meminta dia untuk berhenti karyanya dan mengatakan jika Anda memiliki sakit kepala, Anda harus mengatakan kepada saya. Dia membawa minyak Nilgiri untuk memijat kepalanya. Dia bilang aku m baik-baik saja. Dia membuat dia duduk dan berkata mencobanya. 

Dia mengatakan Anda menyukai makanan yang saya buat, itu adalah pertama kalinya, sekarang melihat keajaiban pijat. Anshuman mengatakan sebenarnya aku ... .. Pakhi mengatakan ayo, duduk dengan mudah ... Dia mulai pijat. Bairi jiya .... tumpe piya ... Machle .... sambhaalun na ise ... .. memainkan ...... Anshuman tersenyum mencintai pijat. Dia bertanya bagaimana perasaan Anda. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia meminta dia untuk beristirahat.

Dia meminta dia untuk tidur sementara ia melihat minyak. Dia peduli untuk dia dan dia tidur. Keesokan paginya, Lavanya bangun dengan tangisan bayi. Dia pergi untuk melihat siapa itu. Dia melihat Girish dengan Bua dan beberapa anak kecil menangis. Lavanya menyapa Bua. Bua mengatakan banyak orang memperingatkan saya bahwa Lavanya akan merasa buruk jika saya saty di sini selama beberapa hari, tapi aku yakin jika datang ke sini karena saya m datang ke rumah Girish ini. 

Lavanya mengatakan ya, saya tidak peduli yang datang dan berangkat dari sini. Lavanya melihat bayi kecil. Girish mengatakan yang putri Sudhir dan Pradha, yang terbunuh dalam kecelakaan itu. Lavanya tersenyum melihat bayi dan pergi ke dia. Girish tersenyum melihat Lavanya dengan bayi Naina. Bua kata Girish, bayi ini adalah tanggung jawab saya sekarang, dia akan tinggal dengan saya. Girish mengatakan tidak, kami senang dengan Naina. 

Lavanya peduli untuk Naina. Bua lelucon di Lavanya. Naina istirahat vas bunga. Bua tertawa dan bertanya Naina tidak menangis. Lavanya daun kesal. Pakhi dimulai pagi dia dengan doa. Dia melihat Anshuman tidur dan berhenti sinar matahari dari mengganggu tidurnya. Dia terus tangannya di tempat tidur dan pergi lebih dekat kepadanya. Musik memainkan ...... Dia menatapnya sambil memegang tangannya saat tidur. 

Dia mengambil tangannya kami perlahan dan melihat dia tersenyum. Anshuman bangun setelah dia pergi. Pakhi datang kembali dan berharap dia selamat pagi. Dia mengatakan Anda tidur selama berjam-jam, Anda tampak segar. Dia meminta whats waktu. Dia mengatakan yang 10. Dia mengatakan tidak mungkin. 

Dia menunjukkan dia jam. Ia berjalan keluar dari tempat tidur dan dia tertawa. Dia keluar dari kamar mandi mengenakan handuk. Dia terkejut melihat dia. Dia meminta dia untuk tidak melihat dia dan mengubahnya. Dia mengatakan melihat sisi itu, saya harus berubah. Dia bilang aku bisa melihat Anda di cermin. Dia menutup matanya dan melihat dia melalui jari-jarinya. sekarang dia mengatakan Anda bisa melihat. Dia mengatakan saya melihat Anda di cermin. Dia mengatakan maka mengapa kau tidak memberitahu saya. Dia tertawa.

Pakhi datang di lantai bawah dan mendapat master key baru dan akan dikenakan biaya Rs. 10000. Maa ji tersenyum. Dia mengatakan Rs. 10000? untuk kunci? Anshuman berbicara dengan Mr. Rana dan memberikan komitmennya. Pakhi datang kepadanya dan mengatakan aku Rs. 10000 tagihan untuk mendapatkan kunci. Dia mengatakan kita digunakan untuk mendapatkan dua kunci di Chittorgarh untuk Rs. 100, dan di sini melihat bagaimana hal ini. Anshuman mengatakan yang baik-baik saja, memberinya uang.

Pakhi memberikan uang kepada orang itu dan ia pergi. Maa ji datang dan bilang aku punya kunci tua, menghentikan pria itu. Pakhi mengatakan OMG, dengan kerugian besar dari Rs. 10000. Maa ji mengatakan ya, berpikir tentang kemarahan Lavanya jika Anda tidak bisa mengurus rumah. Lavanya berbicara kepada Anshuman dan mengatakan aku cinta ini, Pakhi tidak akan dapat t mengurus rumah, ia mendapat kejutan besar. 

Pakhi berpikir Tuhan telah berbuat baik untuk memberinya kejutan, karena dia akan ekstra hati-hati dari sekarang. Anshuman mengatakan Pakhi tidak harus di rumah saya lebih dari satu minggu. Lavanya mengatakan Pakhi tidak akan bisa menang. Dia mengatakan Pakhi tidak punya waktu. Pakhi bilang aku harus mengurus rumah dengan anggaran ini. Anshuman mengatakan Pakhi akan kehilangan dan kembali ke rumah. Pakhi bilang aku tidak akan merusak iman Anshuman di saya, saya akan memenangkan hati Lavanya untuk Anda dan saya.

Maa ji senang melihat bagaimana Pakhi kehilangan uang. Pakhi datang padanya dan Maa ji berbicara manis dengan dia. Maa j megah. Pakhi meminta Maa ji untuk menunjukkan tagihan lama. Pakhi mengatakan mari kita lihat tagihan. Pakhi mengatakan tagihan ini menunjukkan banyak jumlah dibandingkan dengan anggaran saya membuat. 

Dia mengatakan hal itu menunjukkan jumlah ganda, kenapa kau tidak memberitahu saya. Maa ji mengatakan bagaimana saya dapat memberitahu Anda menjadi hamba-Mu. Pakhi kata halus, yang baik bahwa saya datang untuk tahu, sekarang aku akan mengurus semuanya. Maa ji akan khawatir melihat kepercayaan Pakhi ini. Pakhi berpikir apa yang harus dilakukan, bagaimana merawat rumah dalam anggaran. Dia berpikir tentang kata-kata Anshuman dan mengatakan Pemborosan sumber daya adalah pemborosan tabungan. Dia mendapat beberapa ide dan tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 24
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 23

0 komentar:

Posting Komentar