Sinopsis Geet ANTV Episode 242

Sinopsis Geet ANTV Episode 242 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 242 - Episode dimulai dengan MK mana dia tidak mendapatkan itu. (Pergi meminta bro Anda ia memberinya). Geet mengatakan dia tidak tahu mungkin itu telah datang dengan angin. (Jhoot Boole MK Kaante. HATI-HATI. Aankho utama padh Lega) MK mengutuk Nakula untuk tidak melakukan pekerjaannya dengan benar dan meminta geet untuk mendapatkan pembersihan dilakukan dari dia baik. (Bechaara Nakula bali ka Bakra) MK meminta dia untuk mempercepat karena mereka sudah terlambat. Geet bersalah karena ia telah berbohong kepadanya dan ia percaya. (Hhaah Banda sudah mati di dalam kamu cintai) 

Dia adalah tentang untuk pergi ketika dia berhenti dia untuk menanyakan apakah dia telah menginformasikan daadi tentang (yeh drama beta uski ke liye na) perjalanan Dia node, dia berhenti lagi (oops yeh MK ka Suno-SUNIYE telah terinfeksi geet), tapi pemberitahuan dupatta terjebak di jendela (Kitna ataakta hai maa) dia berjalan ke arahnya dan menghapus itu, dia begitu dekat dengannya bahwa tangannya itu sendiri pergi ke bahunya seolah-olah kita akan melihat pelukan (D *** CV Kitna TARSA rahe ho untuk satu pelukan).

Dia meminta dia itu sebabnya dia berhenti dia. Dia menjawab bahwa Anda telah menerima saya dengan masa lalu saya dan saya berjanji saya tidak akan membiarkan masa lalu saya datang di antara kami. Tidak ada yang sebelum dan di luar Anda. (TUM hi meri duniyaa ho MK) Ia mengangkat dagu dan mengatakan hari ini pertama kalinya Anda telah berbicara tidak mata Anda, kita melihat yang kuat lagu eyelock minus (arpi Ke ooper air es dingin masih ada pelukan CV youuuuuuuuu) penerbangan Maneet ini pergi ke Manali di India peta.

Mereka berjalan di geet pasar hilang dalam melihat sekeliling dan MK hilang dalam menatap nya (tapi banda tampilan bahut handsom raha hai) Dia berpikir untuk dirinya sendiri mengapa saya tidak bisa melepas mataku darinya ?? Apa yang telah terjadi pada saya saya datang untuk bekerja dan kehilangan dalam dirinya, bagaimana aku begitu terganggu (WTH dengan DUBBING. Membunuh semua dampak. Apakah se tbetter MK menggunakan ghoorta rahe ya Anthem bhi chalega) Geet meminta kami akan pergi ?? 

MK mengambil frustrasi keluar pada dirinya (cara yang sangat mirip seperti LION saya mengambil keluar pada saya. Tapi singa adalah terburuk dari semua.) Dan mengatakan beberapa kali saya pikir Anda sengaja membuat kesalahan (OMG singa kata yang sama dengan saya untuk percobaan) geet mengambil berdiri mengatakan saya merasa Anda sengaja melakukan itu untuk menggoda saya. tidak bisa Anda lihat bagaimana orang menikmati dan bahagia (NOPE usko tumhaare allava kuch nahi dhikhta) Seorang pria benjolan ke geet kata maaf sambil menatapnya. MK tidak seperti itu dan hendak membawanya pergi (OMG MK mirchi Lagi na Kissi aur nr ghoora tab, saya merasa hal yang sama ketika beberapa orang lain tergiur pada Anda MK khusus rosh dan kanchi)

Ia menyeret dirinya dari sana dan meminta untuk tinggal di sana, dia tidak senang karena ia tidak akan membiarkan dia menonton kenikmatan orang lain. Dia menyarankan dia untuk memiliki tablet alergi sehingga segera setelah ia melihat orang senang dia bisa memiliki satu LOL. MK meminta dia untuk pergi. Mereka bertemu untuk Mr Rawal (baik untuk melihat humlog ka lallu sebagai Rawal) klien mereka yang mulai memuji geet segera, bahwa dia seperti madhubaala, meena kumari, dia lebih cantik dari suaranya, dia berbicara begitu baik yang membuatnya untuk prepone yang pertemuan (OMG MK larangan gaya JAla hua Koyla)

MK mencoba untuk berhenti tetapi orang ini lebih cepat dari HP ekspres. Akhirnya MK meminta geet mengapa dia tidak pergi dan melihat-lihat kebahagiaan orang, cara apapun yang dia inginkan itu. Geet menolak tapi hilang berpikir apa yang dia lakukan (dia seperti sirf tum meri ho). Dia mengambil rambutnya di depan dan tatapan Rawal, MK berhenti padanya. geet terganggu. MK pergi terus rambutnya kembali. (OMG MK budhhe se jalan ho Gayi. Nah Rawal juga berperilaku Rangeela raseela Budhha Saya tidak akan menyalahkan MK dan meminta dia untuk pergi.

Adinki di kantor. Pinky senang bahwa ia telah mendapat pekerjaannya kembali. Adi menjawab ini semua becoz geet lain ia belum pernah melihat MK mengubah keputusannya (hahah BIWI ka kahaa na maan Ke marna tha kya MK ko ???) adi mengatakan pinky untuk menyimpan file Manali di meja MK lain senang hati akan berubah menjadi modus Hitler (RT sekarang saat ini saya ingin singa untuk kembali ke modus bahagia), Deveera berjalan di, myra berpikir jika dia pinky yang sama, jadi dia harus berbicara dengannya. Dev khawatir jika dia akan berbicara dengannya di buka Dia bilang dia memiliki ide (gagasan gaya tel lene, dev ka tunawisma hona pakaa hai)

MK mengatakan Rawal bahwa ia ingin memiliki pabrik pengolah makanan di sana (oops saya thot mereka konstruksi atau hotel ??), Rawal sibuk menatap geet yang berbelanja di sudut, jadi bertanya di mana dia dari, Mk mengatakan dari HP tapi Rawal tidak berhenti di situ muncul pertanyaan lain berapa lama dia bekerja dengan dia? MK kesal sekarang dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak ingin memberikan informasi tentang karyawan dan mengapa dia bertanya.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 243
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 242

0 komentar:

Posting Komentar