Sinopsis Geet ANTV Episode 240

Sinopsis Geet ANTV Episode 240 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 240 - Episode dimulai dengan Geet menggosok pada dirinya mengatakan itu berarti Anda meminta bantuan dari saya ??? Adi tertawa, Mk berhenti dia dan meminta mereka untuk pergi. (Yeah baik istri suami Ke jhagdo utama tidur siang ado vahi Theek dan aku tidak bisa melihat Anda tertawa di geet) Mk meminta geet untuk meninggalkan juga. Dia tidak seperti itu sama sekali. Mk berpikir apa yang saya pikirkan untuk berbicara dengannya dan segera setelah dia datang di dia terganggu saya bicara sia-sia. (Maaf MK ??? 

Siapa yang memulai pembicaraan bulan madu ??) gal ini membuat saya melakukan itu saya bahkan tidak pernah berpikir. Saya ingin berbagi rasa sakit dan telah berakhir berjuang dengan dia. Sekarang bagaimana cara berbicara, bertanya tentang dia ??? (MK akan untuk bayi membuat na. Dia akan memberitahu Anda jangan khawatir)

Dev mencoba untuk datang ke rumah meera, dia tidak akan membiarkan dia tapi Gunda dev masih berhasil masuk. Meera meminta dia untuk pergi, tapi Besharam bilang aku tinggal cukup ketika NT kiri, tidak lagi (baik dia bahkan tidak memberikan pilihan Anda . Kise Ullu bana raheho) aku tidak akan membiarkan Anda pergi ke setiap tempat (ketika dia bilang dia meninggalkan ??? Jangan u tidak mengerti hindi ??? dia telah meminta Anda untuk meninggalkan) dia pergi Anda pergi selama 3 thn tapi aku harus puas untuk memiliki Anda sebagai teman dan saya akan tidak membuat kesalahan (bodoh apa yang Anda lakukan adalah CRIME.) 

jika Anda dengan saya (kabhi nahi hoti ?? Jangan Anda tahu NT ?? shud saya menganggap NT telah berhenti pertunjukan ???) Dia mengatakan tidak pergi aku membutuhkanmu, teman saya. Aku tahu aku melakukan kesalahan dan akan melakukan apapun untuk memperbaikinya. (DEV Kuch GALTIYO KI MAAFI NAHI hoti. CV tolong jangan membuat dev sekarang Devta. MK silakan melemparkan dia di penjara) meera mempertanyakan apakah dia akan pergi ke penjara untuk kejahatannya ?? (PERFECT) ini adalah hukuman untuk perbuatan Anda, katakan Anda akan melakukannya ??. 

(Dev tidak akan mengatakan ya saya tahu dia adalah pengecut. Dia takut bahwa ia akan kehilangan tempat tinggal sehingga mentega Anda) OMG Dia mengatakan YES. Dia bertanya apakah dia membenci dia membantah (jika saya meera aku segera menelepon 911) dia mengatakan satu hal dalam hidupku aku tidak bisa melakukan itu adalah saya tidak dapat membenci kamu (oke siapa yang peduli Anda mencintai dia atau benci dia hanya menempatkan dia di penjara). Anda lakukan salah. Aku tahu apa yang bersalah perasaan Anda sekarang, apa rasa sakit Anda merasa itu benar (nyeri kaki saya. Dev hanya emosional renovasi Anda, jangan jatuh untuk itu), 

Anda ingin bertobat dan saya akan mendukung you.like Ms Minggu FunGuy selalu membantu dalam bukunya kenakalan (oyi meera BAI, apakah Anda keluar dari pikiran ?? Ini bukan hood anak boneka Barbie pernikahan. galtiyo ka pashchaataap hota hai KEJAHATAN ka nahi, tak heran Anda temannya.) Mereka memeluk (D *** itu CV Anda tidak pernah gagal untuk mengejutkan pemirsa. Kami meminta pelukan maneet dan Anda memberi kami pelukan deveera. Apa ini ?? Kirim meera bai ke kuil jhunjhuna bajaane.) 

Geet ini kembali memanggil suami dusht daanav. Dia mengoceh itu jelas di wajahnya bahwa ia membutuhkan bantuan, tapi dia tidak akan mengatakan itu. Dia duduk dan mengoceh mengapa saya repot-repot jika dia tidak peduli, baik sekarang kliennya akan menyelamatkannya dari daadi. (Ya Tuhan mana pinky ?? Dia tidak mendapatkan pekerjaannya kembali atau ia berhenti pertunjukan juga ?? Adi ka kya Hoga ??? ada pasangan dengan taasha) Dia memutuskan untuk bersantai. Bisa tidak Mk telah membantu banyak waktunya dengan keluar mengatakan. Dia hal apa yang harus dilakukan dan pergi untuk mengambil file dari rak, berdiri di atas bangku. (Baik beberapa orang memanggil MK ka ada untuk menyelamatkannya)

Mk pemberitahuan bertanya-tanya apa yang dia coba lakukan ?? (chaalu geet tahu MK penuh waktu penguntit, sehingga tangannya terus perut. Saya memberitahu Anda yeh ladki bhi na) Dia akan jatuh, MK memegang dan menatap dengan lagu adalah kembali dengan BANG (lo badi chali engkau MK ki bantuan karne kita ko hi Tumhe sambhaalna pADA) ia mendapat file untuk dia, membawa dia turun dari bangku dan bertanya apa yang Anda coba lakukan ?? Jika Anda tidak bisa mengurus diri Anda maka setidaknya biarkan aku mengurus Anda ?? (oh tuhan balapan yang membantu siapa aktif) geet bertanya apa ??

Mk merasa gugup dan mengatakan jika Anda memiliki masalah dalam melakukan pekerjaan apapun maka katakan padaku. Dia menambahkan lebih lanjut, sebenarnya aku ingin menanyakan sesuatu berarti ingin mengatakan sesuatu. (ISKI bhi haalat dev jaisi. BIWI Ke saamne chup ek bendungan chup. Band Benar-benar Bolti) Geet balasan tidak berbicara dengan saya sampai Anda menerima bahwa Anda mungkin perlu saya membantu bahkan jika itu karena kesalahan. (Maanega maanega sab maanega ab toh charan dho dho Ke peeyega tere kudi) Dia berjalan pergi dari sana. Layar membeku pada MK dengan apa yang harus dilakukan dengan ekspresi jenis gal ini.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 241
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 240

0 komentar:

Posting Komentar