Sinopsis Geet ANTV Episode 238

Sinopsis Geet ANTV Episode 238 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 238 - Episode dimulai dengan Geet berpegang pada MSK .., tapi ia tersentak liburnya ..... Geet says..u mengatakan bahwa hal diputuskan oleh taqdeer..then mengapa u tidak trust..n MSK mengatakan ... menghentikannya n Geet jatuh di kaki MSK. memegang lututnya ... n says..u tidak bisa melakukan ini padaku ...... n menangis MSK mengangkat her..n Says..geet ... n Geet mengatakan ... apa salahku ... ppl keluarga said..that anak adalah good..n akan tk u untuk canada..ni setuju ... .apa adalah kesalahan saya bahwa apa yang saya thot adalah pernikahan adalah palsu ..... menggenggam untuk kemeja MSK ... yang itu fault..that saya dia tinggal wit saya untuk nite n meninggalkan hari berikutnya ..... n adalah salahku bahwa keluarga saya ... bukannya supporting..me..try untuk membunuh anak saya.

MSK menatap dengan rasa sakit di matanya .... n Geet mengatakan ... whats fault..that saya saya datang ke delhi mencari kehidupan baru ... n apa salahku ... yang tho setiap kali saya mencoba untuk tetap u jauh dari hidup saya ... saya terus datang dekat dengan u ..... whats fault..if saya saya mengatakan kepada u th kebenaran .. MSK says..i thot u hanya MINE Geet shocked..n meninggalkan kemeja MSK n mencoba untuk pergi dari kamar conf .... 

MSK abt mengatakan smthng ... tapi Geet mengangkat tangan n berhenti dia untuk berbicara ... . n ternyata n leaves..n MSK baffled..n merasa terkejut kecerdasan apa yang dia lakukan ... * MSK kemeja open..thnks ke Geet menarik-narik * n merasa bersalah wat ia berkata kepada Geet..n MSK wit marah sendiri ... n memiliki air mata di matanya n says..its urs mistake..not saya ... saya din membiarkan u speak..i din mencoba untuk memahami u .... i peduli bencana banjir mencari forgivenes .. n mengatakan ... siapa yang melakukan ini untuk u Geet ... WHO

MSK datang ke cabin..n nya menemukan ... Geets cincin pertunangan di atasnya .... MSK meminta Adi..where adalah Geet tapi Adi menolak untuk memberitahu .... mengatakan ... u bisa melempar saya out..but i wont tell..ni tidak akan meninggalkan sisi teman Geets saya ... n untuk itu saya bahkan bisa mati ... Adi says..Geet meninggalkan .... kita n akan ..... Pinky kecerdasan Geet..n meminta dia untuk tidak pergi n memikirkan MSK..n Geet says..i akan leave..n Pinky mengatakan. . MSK berubah coz dari u..n Geet says..yes ... setelah belajar untuk tersenyum ... ia belajar untuk menendang ppl keluar ........ n Geet says..im pergi.

MSK datang ..... n teriakan .. Geet ,,, dengan kemeja terbuka ... n Geet kehabisan window..of yang outhouse..n MSK meminta Pinky ..wheres geet..n Pinky menolak untuk memberitahu n MSK says..i dibuat mistake.i hv untuk meminta maaf kepada Geet ..... plz Pinky memberitahu me..n Pinky mengatakan .. mAAF ... tapi MSK says..u tidak bisa mengatakan dari mulut kemudian menulis ... n Pinky menulis. Meera tiba di Mansion n memenuhi Dadi .... n meminta abt masalah MSK solve..n Dadis mengatakan yes..he menikah .... n Meera says..cant percaya ... n meminta dari NT..n Dev datang chit chat out..n .... pada

Geet di stasiun kereta api ..... n datang ke counter..n hilang .... checker asks..where u ingin go..n Geet says..wanna pergi ke tempat jauh .... n checker mengatakan. . Abad supercepat meninggalkan ... u ingin ?? Geet mengatakan ya Meera n Dev .... mengobrol n membahas luv n Meera terus Pengembang hand..n Dev n Meera eyelock MSK berjalan di jalan-jalan menuju stn kereta api

geet berbalik dan MK melihat arlojinya + jhaalar. Dia pergi di saat-saat FB, tabungan geet, pelukan pertama, tari, jhumka dll (hampir 2 mnts ka FB. Kya yaar adalah se toh HUG dikha dete naya selama 3 mnts). MSK bents berlutut dengan lagu mereka dan menempatkan cincin di jarinya di Stasiun kereta api New Delhi di Mumbai ROFL. bertepuk publik, begitu arpi, geet tersenyum melalui air matanya. (baik setelah dua minggu akhirnya gal tersenyum. Harapan seseorang melacak botol gliserin)

MAneet kembali ke rumah melalui pintu gerbang India (I thot Mumbai memiliki gerbang cara India ???) keajaiban geet dia telah kembali tetapi tidak masa lalunya secara real tidak mempengaruhi MSK ?? MSK meminta geet untuk mengatakan kebenaran bahwa apakah ia meninggalkan atau tidak meninggalkan kota, tidak untuk menyiksa dia ??? (MSK ???????? Grow up) Geet menjawab dia meninggalkan secara real (dalam hatinya aku tahu bahwa Anda tidak akan membiarkan saya pergi), MSK benar-benar terjadi ?? Lalu mengapa kau tidak pergi ?? (Cozz Sir Saya ingin menangkap Kodak saat di mata saya yaitu untuk melihat Anda di arpi tears.nasty) 

Dia bilang aku harus tinggal kembali coz tas saya dicuri; MSK mengatakan padanya aku tidak memberitahu Anda bahwa dengan keluar bantuan saya, Anda tidak bisa melangkah lebih maju. (Tidak ada masalah Pak aku akan pergi 2 langkah mundur dan membuat U mengubah) Dia pergi untuk memilih tasnya, memberi waktu untuk merespon. Geet berpikir dan pergi saya gal dari era ini, saya bisa mengelola sendiri; Aku datang ke Delhi sendirian dari HP dan telah berhasil semua oleh diri sendiri. 

MK mengatakan ya yakin, aku tidak memberikan Anda pekerjaan di KC. Geet mendapat jengkel (sementara MK menikmati reaksinya) dan mengatakan oh jadi Anda pikir saya melakukan semua becoz Anda ?? Tunggu saya memberitahu Anda apa yang saya lakukan tanpa mendapatkan bantuan dari Anda. (Oh geet bahkan tidak mencoba) Geet mencoba, MSK nyengir akhirnya ia mengatakan ia akan berpikir dan biarkan dia tahu (bola tha na Anda bahkan tidak akan tahu harus berkata apa) pembicaraan diri MSK setidaknya dia mendapat terganggu meninggalkan dari sini.

Dia akhirnya ingat dan mengatakan ya aku melakukan proyek partai saya sendiri, MK menatap kembali dia merasa gugup dan merespon ya, ada masalah sedikit, MK menjawab sedikit, geet menerima apa-apa banyak tapi Anda tidak perlu membuat masalah, saya dapat melakukan pekerjaan saya dan meminta dia untuk memberikan tasnya. MK mengatakan tidak mendapatkan begitu marah, tas berat saya akan bawa naik tangga. (Kya Bossing istri hai)BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 239
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 238

0 komentar:

Posting Komentar