Sinopsis Geet ANTV Episode 234

Sinopsis Geet ANTV Episode 234 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 234 - Semua katanya biarkan aku mengatakan yang sebenarnya. Hindi nahi samjh AATI MK) mengapa Anda menyembunyikannya dari saya dia berteriak mENGAPA Geet geet miskin akan takut, ia berteriak BOLO ?? Dia pergi, ini adalah persis bagaimana saya jatuh sebelum hujan, jatuh untuk mata Anda, kami melihat adegan hujan pertama dengan MAHI. Ini adalah bagaimana dalam hujan Anda membuat saya menipu. 

geet menangis, mengatakan apa-apa, Anda mengatakan cinta hujan, jadi saya menyukainya, Anda tahu mengapa coz hujan ini telah dicuci jatuh warna cinta, ya saya bisa melihat wajah Anda jelas, saya tidak pernah bisa melupakan apa yang Anda lakukan kepada saya. (Abhi dekh kitd pachtaayega. Anda akan makan kata-kata Anda) PERNAH. (Dia sedang mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya. Isne kya kiya)

Mendengar geet ini akan pingsan MK tentang berjalan (saya merasa dia juga menangis dalam hujan), tetapi memegang pada waktunya, memanggil namanya keras, mengangkat dia (abhi MK terbiasa mengangkat, jadi kali ini halus). Dia membawa dia di rumah, membawa dia ke kamarnya karena dia tidak bisa ditinggalkan sendirian di rumah keluar (kemajuan besar, keluar rumah se mansion Tak, ditambah dulhan ko godi utama hi laaya, ketika ia membawanya ke kamarnya). 

Geet mengoceh tolong dengarkan aku sekali, jangan tinggalkan aku, dia agak Tuhan dia, dan tidak membiarkan dia pergi, ketika ia menempatkan dirinya di tempat tidurnya. Dia mencoba untuk membuatnya sadar, menyebut namanya meminta dia untuk bangun, menyentuh dahinya, mengatakan tidak demam, tapi masih perlu berbicara dengan dokter. 

(Saya suka peduli MK ini) dia memanggil tidak ada, kemudian berhenti coz jika dokter datang kemudian daadi akan tahu tentang kehamilannya, geet sadar menyentuh tangan MK dan mengatakan semua telah meninggalkan aku, hanya kau dengan saya sekarang Anda meninggalkan saya juga? ? (Terlalu bagus HARUS PERHATIKAN adegan. Dia menghilangkan sepatunya, meliputi dia dengan selimut, mengatakan bagaimana jika ia menangkap dingin, menyebut dia keluar lagi, dia tidak merespon. 

Dia terlihat lemari berjalan di sana, mengambil kemeja putih keluar, terlihat kembali ke D *** luka Cv kembali ke Mr Chopra ka pihak Hotel, menebak dev dinning ada. Dev-Avni (ADUH Nama silakan ?? maaf itu adalah bagaimana saya tahu dia dari LNMDJ baik agar Cappuccino ia mengatakan Anda masih ingat, katanya kenangan lama mati keras, dev terkejut, dia meminta dia untuk bersantai (haiiii ?? Apa itu dev ?? 

apakah Anda perlu memberikan dukungan anaknya terlalu ??? apa yang dia laki-laki atau gal dari Anda) katanya 3 thn, dev melengkapi ya hari aku telah mengusulkan NT, dia mengisi dia, hari yang sama Anda kehilangan saya. dev bertanya apa ?? dia sikat pepatah Anda masih tidak menyingkirkan kebiasaan Anda mengatakan apa. mereka ingat teman mereka yang kini telah menjadi nama IAS Jeannie (hmmm. akan dia menjadi orang yang menangkap dev untuk berselingkuh geet), iblis lain yang memiliki 3 anak-anak sekarang di AS. 

(ya seperti Anda dev 3 anak-anak dengan istri yang sama). Dev menggoda mengatakan Anda tahu abt semua tapi aku. Dia bilang aku terus menunggu panggilan Anda. Dev mengatakan menunggu ?? Menceritakan padanya Anda adalah sebagai bodoh 3 thn sebelumnya (memang gadis yang jatuh untuk dev adalah sTUPID) dia bertanya bagaimana saja dia terjadi, dia mengatakan Anda bertemu dengan seorang desainer interior, ia bertanya bagaimana datang dia adalah di India, dia mengatakan cinta Anda telah membawa saya di sini (baik kam se kam geet ko klaim toh nahi karega ab dev, saya ki takut NT pergi kya Hoga ??)

Pemotongan kembali ke Maneet kamar tidur, Mk berjalan ke geet, mengatakan saya harus melakukan ini (kya ??? MK), ia menutup pintu. Dia duduk di tempat tidur, membuat geet duduk, biarkan dia beristirahat di bahunya (MK ??? Iraada kya hai ?? Anda perlu alasan untuk memeluk geet itu saja) ia kehilangan dori dari kurta-nya (hmm isliye geet dori vale kurte pahanti hai . kredit untuk penemuan ini pergi ke ekta mai) Layar membeku di wajah MK. Tapi dori pori longgar ho Gayi engkau. (MK tahu kemejanya sangat cocok untuk geet. Ref kakus mandi episode)BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 235
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 234

0 komentar:

Posting Komentar