Sinopsis Geet ANTV Episode 231

Sinopsis Geet ANTV Episode 231 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 231 - Episode dimulai dengan Geet melihat ke bawah, ia bergerak wajahnya kepadanya dan mengatakan tidak melihat jauh, mata Anda ceritakan apa yang terjadi di dalam hati Anda (awww dia pembaca mata sehingga kita dapat memanggilnya gelas) Anda mengatakan apa-apa kepada saya geet yang mengapa saya memiliki semua di mata Anda dan berhenti (hahah berarti geet ki aankhe MK ki buku untuk dibaca hati geet dan pikiran) Mk menarik diri dan daun.

Geet adalah menangis trima, KEBENARAN semua untuk dia dan saya belum mengatakan kepadanya kebenaran terbesar dalam hidup saya maka apa dasar hubungan kita memiliki ?? (Koi baat nahi bachhi abhi Jumat aane Vaala hai katakan padanya tom, ia akan mengerti promo ki ditunjukkan untuk Jumat) Geet bersalah untuk menyembunyikan masa lalunya, sehingga memutuskan untuk memberitahunya.

Bad DD bermain squash (kali ini aku sudah benar, hain na kanchi rosh)), mengingat saat-saat yang baik dan obrolan terakhir NT di FB. (Obrolan kya ketika dia berbicara dev chup, bilkul chup). Dev memutuskan untuk tidak lari, hadapi itu dan mengatakan yang sebenarnya ke MK (ras di abt mengatakan kebenaran kepada guru MK. Kita tahu geet akan menang)

Geet berlatih bagaimana cara memberitahu masa lalu untuk Mk, membayangkan dia di kursinya LOL (haila yang mengingatkan saya untuk berlatih saya presentasi varna singa akan Lagoo vaat saya) Dia tegur dirinya sendiri untuk tidak mengatakan itu benar dan perintah dirinya untuk memulai dari awal. Dia berlatih seperti 5 thn gal lama Anda tahu bahwa saya meninggalkan HP, datang ke Delhi, tapi saya tidak pernah mengatakan kepada Anda mengapa, aku ingin mengatakan sesuatu dan MK berdiri di belakangnya 

(Thand paaooo, Hari mengungkapkan adalah Jumat, kuch nahi bolegi) mk menyebut namanya dan berpikir begitu Anda telah memutuskan untuk berbicara hati (oh Tuhan tidak memikirkan ILU, bersiap-siap untuk jor ka jhatka jor se, aur bhi ganda kecepatan se ketika pataa lagega itu dev) geet bilang aku ingin mengatakan sesuatu Maan (BRAVO dia telah memanggilnya MAAN) Kedua berjalan ke satu sama lain, dia pergi saya ingin memberitahu Anda, 

Mk melengkapi kalimat yang kita mendapatkan akhir (yaar pahle Bolte ho Bolti nahi, jab Bolti hai toh bolne nahi dete.) jadi siap-siap, geet menyela itu sangat penting, katanya saya tahu (kya ??? Dev ne bataa diyaa ??? naaa nahi ho sakta. CV kya kar rahe ho) sekarang geet terkejut. Dia meminta dia untuk bersiap-siap (NO Misunderstandig silakan). 

Mk pada dirinya sendiri bahwa dia tahu apa yang ingin Anda katakan perasaan apa pun yang Anda ingin mengungkapkan, saya telah membaca di mata Anda (bola na geet Ke aankhe MK ki MDB alias maan ka harian singkat) saya ingin saat itu menjadi istimewa sehingga Anda akan memiliki menunggu sedikit (Yeah yeah CV kita tahu Anda perlu penuh 20 mnts untuk wahyu masa lalu dan hari ini 15 sudah pergi) sehingga tom melakukannya dengan baik, jangan mengacaukan.

MK mencari geet, dia melihat tidak nyaman dalam pakaian barat. Dia mengatakan Anda mengenakan gaun yang Nyonya deMello telah memberi Anda dan Anda tidak ingin mengatakan tidak coz dia klien kami. Anda berpikir jika Anda mengatakan tidak maka saya akan merasa buruk dan saya hanya bilang bahwa saya suka gal lebih dalam gaun pendek (ab aaya bakra pahaad Ke neeche. JHOOTA), 

node geet di ya, katanya dengan suara serak tapi geet Anda berbeda dari semua gals lainnya. (oh Tuhan perhatikan di sini, cara dia memeriksa keluar) Anda bagus hanya cara Anda (hmmmm mengingatkan saya Collin Firth of Brdiget Jones di sini) Mk mengatakan Anda tidak memerlukan hal-hal buatan coz Anda SIMPLICITY adalah BEAUTY Anda (Kaash MK karakter ka utama dunia nyata ada karta Kaash Kaash Kaash)

Tidak ada yang bersembunyi di balik kecantikan Anda. Dia meminta dia untuk berubah. Dia pergi, kata-katanya terus bergema pikiran geet ini .. Geet lebih bersalah sekarang, dia memutuskan bahwa dia tidak akan terus cukup lagi dan akan mengatakan yang sebenarnya lengkap (silakan CV melakukannya. Biarkan dia memberitahu MASA LALU UTUH. Tidak hanya masalah kehamilan. ) membeku Screen pada menentukan geet.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 232
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 231

0 komentar:

Posting Komentar