Sinopsis Geet ANTV Episode 224

Sinopsis Geet ANTV Episode 224 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 224 - Preman, mengikat geet, dia pergi di FB kata Brij, saat bro chaani ini mengatakan terakhir kali dia telah gotten disimpan, sekarang tidak ada yang bisa menyelamatkan dia (nggak penyelamat nya dengan dia saat ini. Anda orang bodoh) ia akan memukulnya dengan pedang, MK memegang itu, cara yang sama ia lakukan terakhir kali (korban yang sama, penyelamat sama khaali maarne Vaala badal hd) dia menjatuhkan pedang dan mulai berkelahi dengan istirahat, geet adalah takut seperti kelinci besar. Sekarang 5 preman dan satu MK pertarungan .. 

Semua preman di lantai, Maneet akan dijalankan ketika bro chaani ini berhenti mereka dan api, peluru pergi menyentuh bahu Mk ini. Maneet lari dari sana, bro berteriak tidak meninggalkan mereka, membunuh mereka. (Hahah jiske rakhvaale CV unhein koi kya khatam kare, Vaise bhi Ramji ko koi maar paaya ?? ia akan menyelamatkan Seeta nya) 

Anddddd mengejar dimulai, maneet di jalankan, preman, di belakang mereka, banyak petak umpet, berkelahi, bro chaani ini hit MK dan geet berteriak nama depannya MAAN. Mk berbalik shock (mengapa dan apa Mk ??? coz dia tidak menelepon Anda sir atau dia khawatir abt Anda) EYE LOCK (yaar bhaago, dia akan membunuh kalian berdua, tab bhagwaanji Ke Vaha menatap karma padega). Akhirnya Mk hits dia dan Maneet lari dari sana berpegangan tangan (le Ke haatho utama haath bhaage saath saath, delhi ki aur)

Oh NOOOOOOO yeh dev kyu aaya ??? Itu juga bermain tenis (HARAP. US terbuka ka menyenangkan kill mat karo yaaro). Dia akan di FB tentang geet (oops tidak mengklaim sekarang bahwa Anda ingin dia kembali seperti bhaiya utama toh aapki Biwi loonga, yadi aisa hua tab CV akan bangkrut) Dia adalah pada rasa bersalah, mengatakan ia akan memberitahu semua untuk MK, dia lakukan salah dan ia perlu untuk mendapatkan semua keluar. (Pengejaran dimulai sekarang sekitar yang mengatakan MK pertama tentang mereka. Geet atau dev ???) Dia bertanya-tanya bagaimana MK akan bereaksi (saya katakan. Dia akan menendang Anda keluar dari rumah dan akan mengakuimu, lekin tidak akan meminta geet untuk pergi Anda. SAMJHE TUM DEV)

Maneet akhirnya aman, geet melihat pendarahan bahunya dan mengatakan kita harus tinggal di sini. MK menyangkal dan mengatakan jangan khawatir tentang hal itu, hidup Anda dalam bahaya, peluru hanya telah menyentuh saya. Geet bersalah bahwa semua terjadi becoz dia. Dia menangis dan mengatakan saya bilang tidak mengikuti saya, bahkan bayangan saya adalah buruk bagi Anda, melihat apa yang terjadi, dia menyentuh lukanya .. 

Dia menjawab apa yang Anda berpikir bahwa saya akan meninggalkan Anda dan pergi ?? Dia bertanya berapa lama Anda akan menyelamatkan aku (jab jati meri jaan jaan utama hai tab Tak main apni jaan yaani tumhain bachaaoonga oops arpi terlalu filmy) Dia melanjutkan bahwa masa lalu saya tidak akan pernah meninggalkan saya, hari ini Anda telah menyelamatkan saya tapi bagaimana besok (arr kal, parso, barso yang bachaayega. Dia tidak dev) 

Mk meraih dan mengatakan selama saya masih hidup, saya akan berada di sana untuk Anda. (Baik saya tidak bisa menerjemahkan dengan benar) Mk mengatakan selama saya masih hidup, masa lalu Anda tidak bisa datang bahkan dekat dengan Anda. Hidupku tidak lengkap dengan keluar Anda. Aku digunakan untuk Anda. 

(Ho gayaa pengakuan tidak langsung). Geet berpikir mengapa saya selalu ingin dia pergi dariku, (kyuki Anda kacang-kacangan, saya tidak akan membiarkan dia pergi, woh Khud bhaaga de mujhe baat alag hai) ketika takdir membawa dia lagi dan lagi di depan saya. (Ingat TAVVEZ geet) saya bertemu dia di sini pertama kali, dan kita melihat FB. Haruskah aku merasakan lagi apa yang telah saya ditekan, Mengapa saya berhenti diri saya memegang tangannya. Dia memegang kunci tangan, matanya, mengikat dupatta-nya di tangan berdarah.

MK bertanya apa yang terjadi ?? Bolo Geet (haila apa lega setelah 3 hari bolo geet) yang Anda takut bahwa preman mungkin akan kembali, jangan khawatir, saya dengan Anda. Jika Anda ingin mereka harus dihukum, interupsi geet, mengatakan saya telah dihukum siapa aku harus. Mk bingung dan bertanya, dihukum ?? Berarti, bagaimana ?? Dia mengatakan Brij ingin membunuhnya demi kebanggaan palsu, jadi ia mengirimnya ke penjara, sehingga ia tidak mengulangi sama dengan yang tidak bersalah. 

Dia balasan menggelikan Anda melakukan apa yang saya minta, dia bilang ya coz itu benar dan saya ingin mengambil jalan kebenaran. Ia mengatakan bahwa ia tidak memiliki rumah dan keluarga lagi, itu semua ilusi, semua telah berubah sekarang. Semua MK mengatakan kita harus pergi ke rumah ?? (Hmmm Akhir Bidai) dia terkejut, kunci mata, tentu saja dengan berperan MAHI dan melamun MK (yeh bhi koi poochne ki baat hai) Mk memegang nya tangan maneet berjalan. Dalam miyaa Aage Biwi gaya peeche.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 225
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 224

0 komentar:

Posting Komentar