Sinopsis Geet ANTV Episode 218

Sinopsis Geet ANTV Episode 218 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 218 - Episode dimulai dengan Daadi menangkap MK dan mengatakan Anda bahkan tidak bisa menunggu, Anda mengatakan begitu cepat ILU (daadi !!!! Abhi kahaa kahaa hai ?? ketika ia mencoba gal menolak untuk mendengarkan) MK mengatakan apa-apa seperti ini, dia mengatakan klarifikasi tambahan tanda ishq . Mk bertanya apakah dia telah mengambil obat. Daadi mengatakan dia tidak membutuhkan obat kebahagiaan yang akan memberikan hari ini cukup. 

(Enf abhi jor ka jhakta jor se lage di jalan, jab geet akan memberitahu Anda apa dev lakukan padanya) Geet di saree mencari pari, bertanya-tanya mengapa dia menelepon sana, bintik surat (haiii saya menggosok mata saya, cv tertutup meja dengan Blanket yang sama yang digunakan untuk Maneet fight)

Geet mulai membaca surat, suara pari atas mengatakan, saya tahu Anda mencari saya dan bertanya-tanya mengapa aku memanggilmu di sini, semua majalah dan medali yang MK telah memberi saya, saya memberikan kepada Anda. Hari ini saya mengerti bahwa Mk adalah pahlawan, bintang rock saya dan bukan penggemar menikahi gadis pujaannya (baik itu tergantung siapa ia mencintai). 

Ini adalah beberapa orang lain yang tepat. Saya tidak percaya menyambar orang lain yang tepat, sehingga akan berangkat, jangan khawatir am baik-baik saja, tapi tidak akan pernah melupakan perasaan cinta sejati yang Anda berdua miliki untuk satu sama lain di mata Anda. Aku pekerjaan saya, sekarang Anda melakukannya Anda menceritakan tentang cinta Anda (bolna kya hai dia tahu), 

saya mengatur semuanya, lilin, bunga, tidak memiliki kontrol atas hujan (menggunakan kecepatan tinggi mandi) tapi siapa yang tahu Tuhan mungkin diberkati cinta ( Ya benar CV dewa akan membawa hujan) setelah mengaku kalian akan menari pasti, sehingga geet mengatakan itu (MK ki beemari pati ko BOL melakukan na geet, bol melakukan na geet).

Geet terkejut, MK 'memanggil geet keras (aku merasa ia berteriak). Geet ternyata, kedua mulai berjalan menuju satu sama lain dengan MAHI dan lilin, bunga dekorasi di sana juga. MK melihat geet di saree dan matanya menerawang. Geet mendongak dan D *** layar membeku. Sesaat aku thot tabung u mulai penyangga tapi tidak ada, kambhakt episode hi khatam ho hd. Sekarang 24 jam ka menunggu.

Ajaib malam dimulai dengan Maneet dalam lingkaran. (Juga melihat apakah itu ajaib atau menghadapi off), mulai hujan suara pari atas tentang hujan (bola dari CV ALLAH akan membawa baarish) MSK bertanya tentang pari, ia mengatakan pari telah pergi, ia melihat geet menyembunyikan sesuatu mencoba untuk mencari tahu apa itu, perjuangan geet untuk tidak memberi, dan melempar, yang berakhir pada lilin untuk menangkap api. 

Geet mengatakan kepadanya surat itu tidak dimaksudkan untuk dia. (Haa padh Leta toh cinta ki Kahaani poori) MK marah bertanya apa isinya bahwa dia tidak bisa membaca ?? (kuch nahi Sir Yahi ki utama aap se pyaar karti hu. Geet balasan apa-apa, dia bertanya apa yang kau katakan pari jadi dia telah meninggalkan. 

Geet mengatakan apa yang membuat berpikir bahwa saya selalu melakukan hal yang salah (bencana kyu ki tum Chalta phirta), saya mengatakan apa-apa padanya. MK mengatakan Anda tidak melakukan apa pun oki, sekarang melakukan sesuatu. tugas Anda adalah menemukan gal bagi saya, sehingga menemukan gal di setengah jam (oye menemukan gal tidak membeli anggur, Anda mendapatkan 10 mnts)

Geet terkejut dan bertanya bagaimana dia dapat menemukan gal di setengah jam, MSK menjawab tidak masalah saya, tunggu daadi, melakukan pekerjaan Anda. Dia memperingatkan bahwa menemukan gadis yang tidak lari setelah mengatakan saya ILU. (Koneksi sahi, jo ILU nahi Bolti yang Kahi nahi jaati) dan tidak menemukan gadis yang menyukai saya, karena saya tidak suka komplikasi. (Oh boy apa berantakan emosi). 

Geet mengecewakan meminta dia mana yang Anda menemukan gal, yang tidak suka Anda, membutuhkan pekerjaan, akan setuju untuk bertindak sebagai tunangan Anda dan siap untuk memenuhi daadi sekarang (deskripsi geet pekerjaan cocok untuk resume Anda, MK akan menjebak Anda dalam perangkap Anda sendiri) 

MK menyaring dia melalui matanya mengatakan geet Anda butuh pekerjaan, tidak suka saya baik jadi jika Anda tidak dapat menemukan gal maka Anda akan melakukan pekerjaan ini. (WONDERFUL. Ise kahte hai teri unggali se ghee. Kemudian paacho ghee ungliya utama dan sar kadhai utama) Anda akan tunangan saya. (Kya hua tumne ILU nahi bola, toh bhi shaadi toh utama tumse hi karunga) eyelock padat (baik. Tidak ada mahi), 

geet menurunkan glaze, mata MK sakit, dia terlihat hingga dia lagi, mengumpulkan keberanian dan mengatakan aku minta maaf aku tidak bisa tunangan Anda, node kepalanya di NO besar. Mk telah mengambil sedikit kembali. Voice over dari MK tentang gal membuat tempat di hati dan sisanya dari pembicaraan di FB, sementara mereka menatap.

Geet berjalan pergi. MK memegang tangannya, menariknya dekat dengan dia, dia berjuang, janji dia diam-diam untuk membiarkan dia pergi. Mk marah mengatakan padanya NO Anda berarti apa-apa bagi saya (haa tumhaari NO tumhaari utama YES jo hai), Anda memiliki kebiasaan untuk mengatakan tidak kepada saya, saya dalam kesulitan coz dari Anda, sehingga Anda akan harus melakukan ini (yeah benar jika dia akan mengatakan ya tab toh koi baat hi nahi) Dia bilang tolong, aku tidak akan bertindak sebagai tunangan Anda, Mk mengatakan jawaban Anda adalah NO untuk setiap pertanyaan saya.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 219
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 218

0 komentar:

Posting Komentar