Sinopsis Geet ANTV Episode 200

Sinopsis Geet ANTV Episode 200 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 200 - Episode dimulai dengan Saasha memberikan file taasha, dia memberikan di adi kembali (oh tidak, tidak dostaana silakan) adi bertanya geet mengapa dia belum mendapatkan tanda tangan dari MK, ia mengatakan kepadanya apa yang saasha mengatakan, dia bersikeras, tapi benjolan geet untuk saasha dan bangkit dan berkas baik di lantai. Saasha mendapat hiper, mulai menyalahkan untuk geet, yang menunjukkan jari ke adi, yang pada gilirannya bilang itu Tsaasha dan parcel kembali ke saasha, yang akan mengatakan nama MK, ia berhenti dan mengatakan apa repot naik ?? (Naa naa mereka semua ingin tahu Anda berikan naik ke siapa)

Saasaha melengkapi kalimatnya alias memberitahu geet untuk membuangnya di tempat sampah. Geet pergi dan melemparkannya. MK menutup matanya dengan frustrasi, pemberitahuan kertas di lantai mengambilnya, terkejut melihat bahwa geet mencari pekerjaan lain (jaldi kar le MK, pergi dan katakan padanya ILU varna Panchi ud jaayegi)

Geet berpikir mengapa ia masih bekerja ?? Mengapa saya tidak pergi Joeniar Arief, biarkan dia bekerja (kya berani ho Gayi ladki) kemudian memutuskan untuk tidak mungkin majikan kira untuk memanggil. (Ab aaya maja, beta MK Ke saamne bagaimana Anda akan berbicara dengan mereka) Mk berpikir ide memberikan mawar adalah sia-sia, geet membutuhkan pekerjaan di mana dia tidak aman tentang kehilangan itu, saya harus memberikan surat pengangkatan, dan memiliki dia merasa lebih baik . 

Kami benar-benar melihat surat mendapat cetak. Geet sisi lain berpikir dia akan melakukan pekerjaan sepanjang tahun hari ini saja (ab tum saamne ho toh yeh barso aise hi Kaam karta rahega) MK berjalan ke mejanya, mengatakan geet, saya ingin surat ini, dan sudah saatnya ki Barsaat seperti Bombay alias telepon berdering, itu panggilan mungkin majikan yang ingin berbicara dengan geet (hey bhaggu ab MK Gussa) 

MK mengatakan dia tidak bisa berbicara dengannya, coz dia perlu ada pekerjaan, saya mengambil dia di dewan direksi di Khuraana NOO NOOhe mengatakan lakukan tidak menelepon kembali lagi. Geet adalah sesak napas.

MK mengatakan geet bahwa dia tidak perlu mencari pekerjaan diam-diam (oh yeah dapat dia melihat secara terang-terangan), daadi tidak akan membiarkan Anda meninggalkan (chal jhoota daadi ya tum) dan dia menambahkan tidak saya (saya ambil jhoota saya kembali MK, kya karu saya kehabisan kesabaran), dia mengatakan padanya tidak perlu baginya untuk meninggalkan karena ia memberikan kembali pekerjaannya, di sini adalah surat penunjukan. 

Geet mengatakan kepadanya bahwa mengapa ia tidak mengerti, dia harus pergi, dia tidak ingin bekerja dengan dia. (Uff yeh pyaar Kaise prabayar bebas kardeta hai) MK menjawab bahwa dia tidak mendengarkan apa yang dia katakan, dia memberikan pekerjaan lamanya kembali, geet Phir bhi naa bersikeras saya akan pergi (ladki, abhi dia akan berteriak pada Anda Pakka). Dia balas sekarang bagaimana dia bisa pergi ?? 

Dia bahkan tidak repot-repot untuk memberitahukan kepadanya sebelum meninggalkan, dan ia membatalkan juta dolar kesepakatan untuknya (abhi dekho kya kya chodoge), geet ternyata meja kepadanya itu sebabnya saya tidak ingin tinggal, sehingga Anda tidak kehilangan kesepakatan lainnya. MK adalah MK menjawab punggungnya tidak perlu khawatir tentang saya, saya bisa membuka 2 perusahaan lebih, am kaya, dan dapat dibatalkan 100 "s dari penawaran untuk orang badtameez seperti rathor. (Kya profesionalisme terjadi. Bolo yaar mujhe tumse pyaar hai dan masalah di sini, mengapa menikah putaran go)

Geet dalam perkelahian dengan MK suasana hati, memberitahu dia untuk meninggalkannya sendirian berapa lama dia bisa memegang tangannya untuk membantu, dia harus independen. MK bhi tidak akan menerima kekalahan, sasys apa yang Anda katakan cuti Anda sendiri ?? Apakah Anda mencoba untuk mengatakan saya paksa ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda (bina kekuatan Ke hi kab kea gaye a), Anda datang ke kantor saya dan rumah untuk mencari tempat tinggal tidak sebaliknya. 

Geet bilang aku tinggal hanya untuk daadi sekali dia baik maka dia harus meninggalkan dan kebutuhan untuk mencari pekerjaan kemudian. (Meri maa lekin daadi Theek hogi tab naa, dia juga DD dramabaaz daadi), jadi biarkan aku pergi, minta maaf jika aku menyakiti Anda, MK benar-benar marah meminta dia terakhir kali jawabannya jika dia meninggalkan atau tinggal, geet berpikir dia begitu baik dan dia tidak bisa merusak hidupnya, jadi kata dia meninggalkan. Dia air mata surat, marah mengatakan dia melakukan apa yang pernah Anda inginkan dan daun. (Ladki jarahan toh ab karegi tu uski hidup yaha se jaake).BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 201
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 200

0 komentar:

Posting Komentar