Sinopsis Geet ANTV Episode 192

Sinopsis Geet ANTV Episode 192 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 192 - Episode dimulai dengan Geet memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan dan keluar rumah untuk dirinya sendiri baik (hahhaha MK nahi jaaane Dega) kembali di MK dia menyesal bahwa dia mengatakan hal-hal kepadanya yang akan menyakitinya paling, ia telah melintasi semua batas. (Woh toh hai, Anda bahkan mendapat fisik dengan dia) mengapa ia selalu merasa bahwa dia benar dan dia salah (kyuki Anda salah) dia memukul rak dan taveez jatuh (terakhir kali saya cek tavvez berada di lemari dapur, beberapa waktu pada bulan Juni, bagaimana itu bisa di sini). 

Dia sekarang masuk FB tentang semua momen taveez dia begitu jauh dan berpikir apa yang harus saya lakukan dengan gal ini (bisa menikah) mengapa saya tidak bisa pergi jauh dari dia (teri Biwi hai buddhu) tapi tidak lagi saya harus bagian dari dia. Besar pergi sekarang keduanya kemasan dan siap untuk meninggalkan (hey bhaggu. 

Pertama mereka melawan yang tidak akan tinggal sekarang saya berharap kita tidak melihat perjuangan tentang siapa yang akan meninggalkan) sementara kemasan geet menemukan jaket dan kerudung nya, berpikir untuk dirinya sendiri bahwa dia selalu thot bahwa ia mungkin tumpul tapi hatinya baik tapi sekarang mengapa ia lupa kesusilaan, berarti saya telah kehilangan sesuatu yang sebabnya dia telah berubah (bukan geet, ia telah kehilangan hatinya untuk Anda, Samjha kar beta) geet pergi untuk kembali nya hal, keduanya berbicara saat yang sama seperti adegan maaf pertama di kantor. Akhirnya ia berteriak padanya mengatakan Anda pergi pertama coz tidak ada yang bisa berbicara di depan Anda (MK sudhar ja)

Dia pergi bahwa ia mengatakan itu lebih baik untuk meninggalkan (meri maa menambahkan kata benda di dalamnya yang lain dia akan berpikir Anda berbicara abt dia meninggalkan) MK menjawab ia berpikir yang sama (silahkan tidak ada kebingungan, memutuskan cepat yang tinggal atau meninggalkan atau keduanya tinggal) Geet mengatakan dia tahu ini adalah apa sesuatu yang akan Anda katakan dan inginkan. MK terkejut bagaimana dia tahu tentang keputusannya. Dia telah membaca pikiran lagi. (SILLY. Dia membiarkan Anda tahu keputusannya)

MK berpikir ia harus pergi awayfrom cepat nya. Dia menjawab kembali dia tidak perlu memikirkan apa yang benar atau salah untuk dia. Dia bisa berpikir tentang dirinya sendiri (persis yang whay dia lakukan. Dia memikirkannya saja. Tumhein aise kyu lagta hai MK yang tumhaare telanjang rahi Soch utama hai ?? BOLO) Geet seperti saya meninggalkan kemudian juga ia memarahi DUSHT DAANAV. Jeet Ke bhi haar gayaa MK:

Dia kembali barang-barangnya, MAHI saat, dargaah FB, MK kembali ke font yang marah, berpikir ini adalah tinggi, gal ini telah membuat semua pengaturan untuk meninggalkan saya. Geet berpikir betapa inginnya dia untuk menyingkirkan saya (CV harap kebingungan aaj khatam Hoga ya nahi) dia bahkan tidak mengatakan di courtesy tidak meninggalkan, segala cara dia putus asa. Dia mengambil tasnya dan mulai berjalan, sekarang MK terkejut dan melompat detak jantungnya (aisa mujhe laga, ab Gurmeet tidak shud memberikan ekspresi yang salah na)

Dia bertanya di mana dia pergi. Dia menjawab dia tidak tahu, tapi jangan khawatir dia tidak akan datang kembali untuk mencari bantuan dari dia. (Geet, jangan memberinya serangan jantung sekarang simpan untuk kebenaran dev) ia menambahkan lebih lanjut bahwa saya tahu, saya nasoor (kanker) dari kehidupan Anda (terima kasih annu untuk kata Inggris). Saya tidak ingin menjadi seperti ini. 

Apa pun yang terjadi tidak disengaja, saya membutuhkan pekerjaan dan tempat. Tapi Anda jangan khawatir, seperti yang saya butuhkan diri menghormati lebih dari ini. Terakhir dia mengatakan, Anda telah memenangkan Pak saya meninggalkan. MK berkata pada dirinya sendiri dia benar-benar meninggalkan (apa yang Anda thot ??? dia Bermain lelucon pada Anda) itu adalah apa yang saya inginkan, membiarkan dia pergi, dia benar, tidak boleh berhenti, tapi setiap cara dia berhenti padanya.

Dia mengatakan padanya sikap yang daadi telah memberikan pekerjaan padanya; jika dia ingin meninggalkan maka perlu mendapatkan izin dari daadi, dia tidak dapat mengambil pengunduran dirinya. (OMG alasan, alasan dan alasan. Kanchi pelatihan yang besar). Geet setuju, balasan kepadanya dengan baik, ia akan berbicara dengan daadi sekarang (MK ???? alasan knalpot Aaya majaa ??? Ab Jawab Ash lakukan) 

Ia datang dengan satu sama lain (kanchi ka siswa hai) alias mengatakan mencoba memahami, di setidaknya Anda bisa menunggu sampai daadi mendapat baik. Geet menolak. MK terkejut. (Kyo kya laga sab kuch maanti jaayegi, kal hi bola na yeh ladki tumhaari Marji se kuch nahi karti) Geet memberitahu dia lebih baik jika dia berbicara dengannya sekarang. MK Gussa Phir se. berteriak Anda tidak peduli wanita sakit tua, Anda berpikir hanya tentang Anda ?? (Putus asa MK nahi dekha kabhi aisa) Anda tidak peduli tentang dia ?? Dia pikir dia adalah orang yang dengan hati batu, tapi Anda, geet memotong dia pergi, mengatakan apa yang pernah Anda mengatakan sudah cukup, jadi sekarang saya tidak memiliki ruang dalam hati untuk hal-hal lain (bilkul sahi dil toh MK ko de diya

Aku melihat yg lembek MK sekarang. Dia menjelaskan kepadanya, ketika seseorang mendapat kesal, mengatakan hal dalam kemarahan sadar dan tidak juga menelepon saya dusht daanav, Raavan dengan 10 kepala dll, tapi itu terjadi dalam kemarahan dan kita lihat singkat MAHI saat. Dia mengatakan dia tidak perlu meninggalkan, ia akan beralih ke rumah lainnya, kemudian mengoreksi dirinya sendiri dalam nada veryyyyyyyy lembut bahwa ia berarti bahwa daadi tidak bisa sendirian, harus ada yang merawatnya.

Geet menjawab kembali dia tidak memaafkannya atas omelan nya. Dia mengatakan silakan, saya tidak bos Anda, sehingga tidak perlu meninggalkan coz saya. (Ahhh pyar ho toh aisa) Geet mengatakan kepadanya bahwa dia tidak meninggalkan coz dia MK adalah berkata-kata (MK ko aaj Saare jhatke jor jor se lag rahe hai). Dia mengatakan padanya bahwa dia lelah, ingin tidur, hari itu tidak khusus (Yaar apa artinya ini dapat beberapa oneexplain) MK lega bahwa dia tidak akan berada di jalan di tengah malam. MK daun dengan tasnya. Geet khawatir bagaimana ia akan menghadapi MK (Biwi larangan Ke atau jika Anda ingin maka dev tepat di sebelah Anda dapat menghadapi MK sebagai Bhaabhi nya juga. Pilihan adalah milik Anda)BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 193
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 192

0 komentar:

Posting Komentar