Sinopsis Geet ANTV Episode 184

Sinopsis Geet ANTV Episode 184 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 184 - Episode dimulai dengan Daadi duduk di tempat tidur seperti patung tersenyum yang bergerak mata, MK mondar-mandir di lorong (tidak bertanya di mana ??? keluar rumah, haveli, saya tidak bisa mengatakan terlalu membingungkan) dan mempertanyakan daadi marah, kenapa dia telah membawa sekretaris untuk dia, ketika dia menolak, itu juga geet. 

Seluruh dunia dia tidak bisa menemukan gal lain ?? setidaknya dia harus bertanya sekali, tapi tidak ada mengapa dia melakukan itu. Dia memperingatkan bahwa saya memberitahu Anda berhenti mencampuri hidup saya (yeah sehingga Anda dapat menikmati hidup dengan naaa GF Anda) katanya menendang keluar sekarang dan katakan padanya rumah itu milikku. Daadi terkejut tetapi mengatakan apa-apa, MK meminta dia untuk berbicara. 

Tiba-tiba salah satu Panditji datang yang mengatakan MK dia maun vrat selama seminggu (berarti tidak akan berbicara dengan salah satu selama seminggu) untuk ketenangan rumah ini (OMG kanchi kya pelatihan de rahi hai yaar) daadi tersenyum nakal, MK adalah jengkel, mengatakan daadi trik bagus untuk melecehkan saya. (Haa toh tidak Anda melecehkan geet, kya bole Khud Aake kain lo ?? Tab nahi socha) jadi sekarang kau bahagia, bahwa saya harus mentolerir gal yang

Geet datang berjalan daadi menelepon, menyadari apa yang dia katakan, kembali ke M'aam, minta maaf karena tidak mengetahui identitas aslinya dan memberitahu Anda juga tidak menghentikan saya (beta bataa deti toh Anda akan tidak datang) pertanyaan Geet yang tidak akan dia menjadi orang yang memberi pekerjaan, node daadi di ya, 

dia menambahkan sampai kemudian yang dia memecatnya, Anda tahu dia ingin menendang saya keluar dari rumah keluar juga, Anda adalah orang yang mengatakan kepada saya untuk tinggal di sana, memberitahu dia tidak bisa menendang saya keluar. (Geet AWESOME, ab aaya MK pahaad Ke neeeche) MK gila. Daadi cukup. Geet berpikir bahwa MK telah dicuci otak daadi, jadi dia bilang Anda tidak bisa mendengarkan dia, Anda tahu dia adalah besar dusht daanav, dan MK tampak seperti dia siap untuk makan geet baku, 

(OMG daadi memberi keberanian ekstra untuk geet) tapi MK mengatakan dusht apa yang kau katakan, geet berkata kepada daadi, Anda lebih tahu dia Anda cucu. MK mengatakan bahwa ia memiliki maun vrat, jadi dia tidak bisa membantu Anda. Geet terkejut celoteh maun vrat ?? lagi pandit datang mengatakan bahwa toooo selama seminggu (OMG daadi Aapke charan kahaa hai) 

Geet terlalu terkejut coz sekarang keputusan akan dilakukan setelah satu minggu. (Baik na. Menikmati hidup, Anda memiliki satu minggu untuk meluruskan MK) Mk mengambil jalan yang berbeda sekarang, bertanya daadi jika dia tidak akan berbicara selama seminggu. Daadi node ya. Dia mengatakan sangat baik ini berarti saya bos selama seminggu dan hal-hal yang akan dilakukan dengan cara saya selama seminggu (naa hal akan dilakukan dengan cara geet selama seminggu. 

Dia bos sekarang). Geet hampir menangis sekarang. Mk ternyata geet dan mengatakan begitu lewatkan geet Handa daadi telah memberikan pekerjaan, jadi saya --- tetapi geet menempatkan tangannya di telinganya, mengatakan Tidaaaak dan berjalan dari sana, MK menyerukan namanya, dia berjalan anyways, tertawa daadi . Mk ternyata kembali ke daadi, mengatakan melihat, itu sebabnya dia, aku dari hidup saya -----, berhenti, 

mengatakan kau tersenyum (haa kyuki Anda tidak mengakui perasaan Anda abt geet) toh ok baik memiliki dia sebagai istri Anda , dan tendangan dev-NT, bahwa akan jauh lebih baik), maka dia salah. Dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Dia menyebut nama geet dan pergi. Dia marah mengatakan bahwa maun vrat dia tidak bisa mengganggunya, apa yang dia berpikir bahwa dia akan memiliki geet di rumahnya sebagai sekretaris (

Dev mencoba untuk menenangkan NT dengan mengatakan bro yang memiliki suasana kantor terlalu formal Saya hanya mencoba untuk memudahkan keluar (beta resmi hi hona chaahiye lagi Anda akan menggoda evry gal lain di kantor), saya mencoba untuk memberi mereka tangan sebagai teman. NT balasan berhenti membuang-buang waktu dalam hal ini, pikirkan bagaimana Anda dapat memiliki kontrol pada bisnis. 

Jika Anda menggunakan otak maka seluruh kerajaan akan menjadi milik kita (masalahnya adalah NT bahwa apapun dev otak kecil telah, ia telah membuat bahwa Bank Kanada ganti dan Bank berlari keluar dari bisnis karena ekonomi yang buruk apa yang harus dilakukan) Dia pergi bahwa mimpinya adalah untuk melihat dia di kursi Mk dan dia berpikir jika dia membiarkan dia datang kantor saja setiap hari, maka mimpi tidak akan penuh mengisi. (Vaise bhi nahi Hoga geet ada untuk menuangkan air es dingin pada Anda)BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 185
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 184

0 komentar:

Posting Komentar