Sinopsis Geet ANTV Episode 179

Sinopsis Geet ANTV Episode 179 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 179 - Episode dimulai dengan Geet adalah orang yang pergi untuk meminta maaf. (Hahah daadi saya memberitahu Anda hilang sepotong puzzle Aapke sahaabjaade memanggilnya seorang karyawan yang tidak bertanggung jawab, jadi dia mengikuti Anda disarankan dan tidak tinggal untuk kedua) Daadi pertanyaan kepadanya mengapa Anda khawatir tentang dia, dia menjawab beberapa orang harus khawatir tentang dia jadi saya dan berhenti ----, 

kembali ke akal sehatnya melihat daadi berbalik dan berkata saya tidak ingin berbicara tentang gal itu (tapi sab toh tum bol chuke MK), mengatakan gal ini kepada saya apa pun yang ia merasa seperti mengatakan (baik dia memiliki hari hari ini), dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan senang melihat air matanya (apa Maan ini, Anda kholing apni semua saamne pol daadi ke), 

dia tidak tahu apa yang semua saya lakukan untuk menyeka air matanya (saya tahu , menjaga skor di atasnya, memberinya rumaal 2 kali dan mengatakan ketiga kalinya tidak menangis coz Anda memiliki saputangan). Sekarang daadi mengatakan jika Anda ingin Anda dapat berbicara dengan saya untuk mendapatkan hal-hal dari hati Anda. (Hey raam daadi, bechaara MK hanya memiliki sangat buruk meledak emosional dan Anda menggodanya) 

Maan berbalik kepadanya mengatakan Anda adalah orang yang bilang aku tidak punya hati, sekarang Anda berbicara tentang hal itu. MSK pernah punya hati dan tidak akan pernah memiliki satu (oye, sejauh ini belum ada yang menemukan tubuh manusia tanpa jantung atau organ alternatif untuk memurnikan darah, Anda akan mati lama kembali dengan hati keluar, percayalah saya diperbarui pada sastra.). Dia syas ia ingin dibiarkan sendiri dan daun.

Daadi berpikir untuk dirinya sendiri pertama kali saya melihat Anda mendapatkan melembutkan, tampaknya Anda siap untuk membuka hati Anda lagi untuk cinta (hey ????? Berarti gal mencampakkannya sebelum ??? Siapa yang beruntung bodoh ??? Apakah itu nayan Taara ??? NO CV harap tidak)

Geet di telepon mengatakan daadi ia tidak dusht daanav dia daanav dari 10 kepala (amma geet Anda hanya telah memanggilnya Raavan na. Hey meri maa Anda membuatnya Raavan dari ram ??? Sekarang forum raamayan ki maaregi Tujhe publik), salah satu yang sempurna kapal di sini ketika dia mengatakan semua kepala bekerja dalam satu arah saja bagaimana membuat neraka hidup geet (saya meninggal dalam tawa). 

Daadi menenangkan ke bawah (bagaimana dan dari mana melakukan daadi mendapatkan dia ada. Woh bhi itni raat ko ??) dan menawarkan pekerjaan yang sama alias sekretaris untuk anak besar nya (hahahha anggur lama dalam botol tua). Geet meraba-raba dan daadi bertanya apa ??? Anda ingin kembali ke pekerjaan lama ?? 

Geet mengatakan tidak, maka daadi menambahkan bahwa cucunya bekerja dari rumah sebagian besar waktu sehingga dia perlu untuk datang dan tinggal di luar rumah. (Besar. Kantor utama privasi tidak semua waktu saasha dan Co mengganggu jadi ini akan menjadi prefek, kirim dev ke kantor) Geet berkata-kata, terima kasih untuk berpikir begitu LAAYAK (mampu) dan meminta untuk memberikan waktu satu hari untuk berpikir. 

Daadi berpikir jika dia setuju maka semua akan baik-baik saja MK dan dev bekerja bersama-sama, seperti biasa MK hilang di thot geet ini. Dev bertanya apakah dia juga bisa datang ke kantor (ja jaa itulah apa yang kita inginkan sehingga Maneet dapat memulai kisah cinta mereka. ENF dari jhagda) MK mengatakan apa-apa, dev menyebutnya 3 kali akhirnya mengatakan apa yang terjadi pada Anda ?? 

Apakah Anda berpikir tentang sekretaris Anda lagi (lagi ???? dev yang Anda gila ??? dia tidak pernah pergi dari pemikirannya 24/7/365 ek hi Kaam berpikir abt geet) MK memberi dia kembali dengan sangat baik bahwa kamu adalah adik saya tapi itu tidak berarti Anda bisa mengatakan apa pun yang Anda inginkan. Dia bertanya kepadanya apa yang ia katakan, dev bertanya lagi, MK mengejutkan meminta dia kenapa sekarang ??? 

Anda tidak pernah menunjukkan minat dalam karya sebelumnya (selain gals) dev bilang aku menerima bahwa saya membuat kesalahan dan kecewa Anda dan NT. Saya ingin tumbuh sekarang dan bertanggung jawab (al ritual mengambil tanggung jawab anak geet dan biarkan Maneet hidup mereka) daadi pendengaran semua. 

Mk setuju dan mengatakan kepadanya saya harap, Anda tidak akan mengecewakan saya. Daadi memainkan kartu-nya, jika dev akan pergi ke kantor maka yang akan merawatnya, dia memiliki masalah kesehatan, jadi mengapa tidak MK bergerak kembali ke haveli (naa daadi ia akan saty dengan GF di sana, banda dapat pergi masih ada saja), 

dia akan mengatur staf untuk dia di rumah termasuk sekretaris. MK terus terang menyangkal untuk sekretaris dan mengatakan masalah kesehatan Anda alasan tua jadi datang dengan yang baru (mengirim daadi untuk mendapatkan kursus kilat dari kanchii. Dia adalah master dalam membuat alasan) Mk meminta dev untuk bersiap-siap untuk kantor.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 180
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 179

0 komentar:

Posting Komentar