Sinopsis Geet ANTV Episode 177

Sinopsis Geet ANTV Episode 177 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 177 - Episode dimulai dengan Geet hendak berjalan keluar ketika dia melukai dirinya sendiri dengan kursi (ladki-hati, NO MK sekitar) dia mengatakan untuk dirinya hari ini hari yang buruk, dia mulai berjalan lagi, pincang dan kaki berdarah, meninggalkan noda darah di lantai ia tidak menyadari saya t. (Hhaahh saya yakin MK aayega)

Aa hd Mk berjalan di kantor, berpikir apa yang pernah dia lakukan padanya itu salah, apa yang pernah perusahaan telah mencapai itu semua becoz dan ide-ide, tapi aku memarahinya begitu banyak tanpa mendengarkan alasan (penggunaan dekh Ke hi tum Hosh kho baith te ho, apne aap utama Nehi rahte uska kya) Ia datang ke pondok untuk melihat dia telah pergi tapi berdarah kaki noda yang ada (saya thot saasha punya kabinnya). 

MK terkejut. Mengatakan tiba-tiba bahwa saat aku tidak memperhatikan, dia dalam kesulitan dan ingat bahwa dia adalah kaki telanjang, tiba-tiba ia melihat segala sesuatu nya hilang juga, dan pergi kembali berhenti obrolan, dan itu adalah ketika tendangan kenyataan bahwa ia memiliki yakin pergi. Dia memukul tangannya frustrasi atas meja dan mendorong pin terjebak, tangan mulai pendarahan. (Bilkul besar, Khoon bharaa pyaar ise hi kahte hai). 

MK adalah menyesal, bahwa ia memarahinya terlalu banyak (ab Samjha), di oreder untuk menyembunyikan perasaannya ia pergi terlalu jauh, katanya saya seperti apa yang dia sebut saya dusht daanav (OMG MK sehingga Anda tidak mendengar di dhaaba apa yang dia katakan) .

Geet mencapai di rumah untuk shell bom lain. Ayah Pinky mengatakan dia terlihat sakit, begitu baik bahwa saya telah menelepon dokter (Oh Tuhan, MK datang cepat untuk menyelamatkannya) Dokter menawarkan dia untuk mendapatkan check up dilakukan. Geet memberitahu ayahnya pinky yang dia ingin menceritakan panjang kembali tapi takut, dia tahu apa yang telah terjadi padanya dan mengatakan kepadanya kebenaran tentang kehamilannya. 

Paman ji berakar pada tempatnya. Dokter mulai berbicara sampah, Anda bahkan tidak menikah (kisne bola Tujhe akan ?? Pergilah bertanya dev) katanya OMG apa yang orang akan katakan ?? Geet meminta dokter untuk tidak mengatakan apa-apa kepada paman, ia telah memberikan tempat penampungannya, itu bukan salahnya. 

Dokter meminta paman untuk menendang geet untuk Rapo nya (dokter Ke bachhe, aku shud masuk ke monitor saya untuk memukul Anda). Dokter tidak berhenti di situ mengatakan pinky perlu mendapatkan maary belum dll uncleji meminta dokter untuk cukup, tapi badameez berlangsung. Dan akhirnya meninggalkan. Uncleji mendukung geet. Mengatakan padanya jangan khawatir, saya tidak akan meminta atau mengatakan apa-apa kepada Anda. 

Harus ada alasan untuk menyembunyikan ini. Geet memeluknya (Kaash geet Ke ayah bhi aise hote) geet khawatir tentang dokter. Uncleji meminta dia untuk menunggu dan pergi untuk menangani dokter. (Haa sahi paapaji, jika Anda dapat menangani dev toh yeh dokter kya hai). uncleji baik pergi Mk hanya Anda yang hilang. Ayo yaar kahaa ho. Setengah Pengakuan: Woh bhi ladki se ????

Geet duduk, terlihat di salah satu sepatunya dan berkata pada dirinya sendiri bahwa dia mendapat pesan pagi ini, ketika sepatu lain pergi dan drop pada kepala (aur beta woh Mk ini Maala se kuch nahi samjh aaya ketika mendarat di lehernya ?? Atau duaptta tab bhi kuch nahi hua? Bechaara MK punya dihukum karena menghancurkan satu mawar, poori ki poori garland de daali tumne untuk menghancurkan). Pintu bel berbunyi, geet pergi untuk membuka pintu, sepatu di tangannya (ab kya MK ko goni se maaregi Phir se).

Dia membuka pintu, sepatu di tangan dan MK langsung berjalan-jalan di sisi rumah, Mahi di BG (OMG <OMG adegan yang besar). Pertama ia kehilangan matanya dan sekarang melihat sepatu di tangannya (LOL) ia mengoceh utama, yeh chappal, tumhein, geet menyembunyikan chappal belakang dan mengatakan ini bukan untuk memukul Anda dan dia seperti apa (CV besar, waktu komik yang sangat baik ) Dia pergi saya tidak berbicara tentang sepatu di tangan Anda, aku datang untuk kembali lainnya (kya alasan hai, sepertinya kanchi memberi pelatihan dia, kaanchi meri maa, kitno ko bigaadegi). 

Geet balas kembali pulang ??? Anda ingin memukul kepala saya, kamu tidak memukul saya cukup ?? Dia meminta harus kau sudah gila, geet mulai menangis dan mengatakan ya saya sudah tergerus membuat, apakah Anda mengerti (OMG geet ada pelukan silakan varna Pinky ayah Ke akan salah paham).

Mk meminta dia untuk tidak menangis, (arr kenapa tidak Anda menyeka air matanya dan di mana rumaal)) dia balas mengapa aku tidak boleh menangis, itu mata saya, (titik yang baik) air mataku, emosi saya chil saya ---- dan berhenti, MK menatapnya. Dia tak terbendung sekarang. Dia bilang saya bukan robot seperti Anda, ia menyebut geet, dia berbalik kepadanya dan mengatakan Anda tahu apa yang Anda sebut nama saya seperti paman saya memanggil anjingnya tommy, (saya thot dia akan menambah atau nayantaara panggilan dev) ia kembali memanggil geet, dia pergi Anda lihat. Mk terluka sidang ini. (Oh CV tolong jangan biarkan ayah pinky datang, kalau tidak dia akan berpikir yeh bachha MK ka hai).

Mk menarik nya bersama-sama dan mengatakan geet aku datang, dia tidak akan membiarkan dia selesai, dan menambahkan Anda telah datang untuk melihat, bagaimana aku setelah kehilangan pekerjaan, berapa banyak yang telah saya menangis setelah mendapatkan menghina, kan ?? Dia berjalan kembali padanya dan suara lembut mengatakan apa-apa seperti ini, geet meminta dia lalu apa itu, 

Anda akan memberitahu saya bahwa Anda marah tidak melihat saya di coz kantor kau mencintaiku (hey bhafggu pengakuan bhi Gusse kya utama ) Mk syas geet dalam nada mengejutkan. (le bhaaya ab toh ladki bhi samjh Gayi ab toh berhenti berjalan dari dirinya sendiri dan mengatakan ILU kepadanya atau Anda witing untuk dev untuk membunuh confeesion yang). Mahi saat. Mannet saling menatap. Layar membeku pada tatapan. LO ji ladki hi hampir pengakuan tak le Gayi tapi banda haa nahi bol paaya.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 178
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 177

0 komentar:

Posting Komentar