Sinopsis Geet ANTV Episode 164

Sinopsis Geet ANTV Episode 164 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 164 - Episode dimulai dengan Maan keluar dari trance-nya ... dan tampak bingung. Geet benar-benar polos mengatakan ... Pak saya datang Pak! ... Anda melihat benar bahwa aku tidak takut siapa pun ... atau peduli ... Anda melihat bagaimana saya berteriak ... lol dan berhenti ketika dia menyadari bahwa Maan tampak malu / marah. 

Maan terus menatap saat dia selesai kalimatnya ... dia langsung berpaling. Dia dengan senang hati mengatakan kepadanya bahwa kau tidak memberitahu saya bahwa saya harus memiliki keyakinan dalam diri saya ... melihat saya melakukan seperti yang Anda bilang. 

Maan terlalu memirized untuk peduli! ..... Dan Maan berpikir untuk dirinya sendiri ... kenapa mata saya mencari Geet sebelum ... dan ketika dia di depan saya ... Maan jadi bingung / marah pada dirinya sendiri dan sebelum Geet bisa mengatakan apa-apa lagi ... 

ia berjalan pergi ( anak seperti saya katakan ya). lmao ... Geet mengikutinya dan ketika mereka sampai ke meja ... Maan mengeluarkan kursi untuk dia tapi dia pergi dan duduk di satu lainnya. lol Maan hanya tampak seperti seseorang mencuri permen nya ... 

Geet gembira memberitahu dia untuk duduk! ini adalah meja kami ... terlihat nama kami bahkan di atasnya Mk menyeret geet keluar dari hotel, katanya kepadanya bahwa dia gagal untuk memahami setelah semua apa yang dia inginkan (dia mencintai Anda beta, tumbuh, 

dia tidak memberikan begitu banyak petunjuk), pertama katanya tidak peduli apa yang orang katakan, membela hak-hak Anda dan ketika saya berjuang untuk hak-hak saya Anda telah menyeret saya keluar. (yup bagaimana ia dapat mentolerir geet penghinaan Anda, 

yeh toh hone hi tha) dia marah menjawab semua yang saya katakan untuk memperjuangkan hak-hak Anda sendiri, saya belum meminta Anda untuk membuat drama. Dia merasa buruk (yaar berhenti memberi dia sikap bol de ladki ko ILU varna dev aajaayega, Phir kabhi nahi kah paayega). 

Dia berteriak ke arahnya jika ia sendiri Ould duduk atau dia harus menyeretnya lagi. Geet pergi dan duduk. Dia ternyata pada AC dia dimatikan itu, dia tersenyum pada dirinya sendiri (yaar kedua berbicara begitu banyak bahkan ketika mereka diam) dan ingat dalam pikirannya apa semua dia mengatakan kepada manajer tentang dhaaba. 

Dia melihat dia tersenyum dan bertanya mengapa dia tersenyum seperti ini (hahaha MK tersenyum harus menjadi berita headline) ia yakin bahwa ia harus mengolok-olok dirinya seperti manajer (geet yang Anda kacang ???? Tidak heran MK memanggil Anda bencana) ia dengan sopan menjawab tidak ia berpikir tentang manajer, komentar nya pada makanan seharusnya tidak mempengaruhi karirnya. Anda membandingkan hotel bintang lima dengan dhaaba ???BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 165
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 164

0 komentar:

Posting Komentar