Sinopsis Geet ANTV Episode 155

Sinopsis Geet ANTV Episode 155 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 155 - Episode dimulai dengan Sasha interupts maka apa yang akan Anda lakukan ?. Apakah Anda akan memberitahu saya untuk MK (tidak ada dia akan memberitahu saya dan saya akan memukul Anda dengan lampu saya!). Anyways ... Sasha berjalan dan terus dan saya benar-benar ingin membungkamnya! 

Wow Geet dan Sasha memiliki meludah lisan tentang siapa yang lebih penting! (Harus menonton lol aku menyukainya!) CAT FIGHT !!! Sasha ingin menantang Geet ... tapi Geet mengatakan bahwa ini bukan permainan! Sasha menghasut dia! Geet jatuh dalam perangkap dan setuju! 

Sasha mengatakan besok ... siapa MK panggilan paling untuk pekerjaan akan lebih penting (lol Geet lupakan saja ... biarkan dia menjadi naukar untuk semua kita peduli!). Geet menyimpan shaart bahwa jika dia menang maka tidak akan ada yang berbicara tentang MK dan dia! 

Hanya ada pekerjaan antara mereka dan tidak lebih! Ini akan menjadi pertandingan pertama dan terakhir kami ... baik-baik saja? Sasha dengan seringai mengatakan ya! Di sisi lain, Dev menemukan sopir taksi yang melaju Geet ... ia ingat Geet duduk di taksi. 

Dia hanya ingin tahu di mana Geet hidup! Dia naik ke sopir dan mengatakan bahwa saya ingin tahu tentang seorang gadis ... dua hari lalu di malam hari seorang gadis duduk di mobil Anda ... ugh dude adalah perv ... ketika Dev mencoba menjelaskan dia bangun ... 

dude mengatakan bahwa saya selalu ingat siapa aku pergi terutama jika dia cantik. Dev terlihat tidak tertarik pada pembicaraan dan mengatakan akan Anda membantu saya? akan Anda mengambil saya di mana Anda menjatuhkan dirinya? Sopir taksi setuju!

Um ... Saya tidak yakin jika saya melewatkan bagian. Tidak pernah pikiran menemukannya! Anyways sopir taksi Ia minta agar Dev untuk duduk di dalam mobil ... saat itu ia melihat Nainatra! lmao ia mencoba untuk menyembunyikan tetapi tertangkap oleh dia!

Anyways ... Saya kira saya melewatkan sesuatu .... Hari Berikutnya ... teman Geet ini mendorong dia ... hanya kemudian mereka bertemu Sasha dan Taasha! Sasha bertanya Geet jika dia takut tantangan? Geet menjawab kembali benar-benar cerdik! Sasha adalah menganjur terlalu percaya diri! 

Mereka memiliki kontes menatap! Saat itu ada hungama di kantor sejak MK sini. Geet tidak senang dengan apa yang dia terlibat dalam tapi meyakinkan dirinya bahwa perlu baginya untuk memiliki pekerjaan untuk tinggal di kota. Dia perlu untuk mengajar Sasha pelajaran!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 156
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 155

0 komentar:

Posting Komentar