Sinopsis Geet ANTV Episode 49

Sinopsis Geet ANTV Episode 49 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 49 - Episode dimulai dengan Geet mulai terlihat melalui kertas dan menyadari bahwa mereka adalah tanda tangan dia! Dia mulai berjalan menjauh dari mereka dan mengatakan ini adalah tanda tangannya! Tapi saya belum menandatangani apapun dari surat-surat tanah! 

Geet ingat Daarji dia memberikan Pammi dan Kamya ... makalah jaidad Geet dan kemudian Nainatra memintanya untuk menandatangani selembar kertas kosong (lol saya membuat bro saya melakukan itu tahun lalu ... 

lol kami anak-anak tapi itu masih sangat menyenangkan menggodanya bahwa aku akan mengambil semua uangnya!) Geet mulai hiperventilasi dan ingat Brij mengatakan bahwa orang yang dia sedang mencoba untuk menemukan telah meninggalkan dia setelah mengkhianati dia! 

Daarji menyuruhnya untuk menyingkirkan nishaani suhaag ki dan dia berteriak bahwa dia akan datang untuk yakin dan Taayji berteriak bahwa mengapa tidak Anda mengerti? Dia tidak akan pernah kembali! Pada dasarnya semua kilas balik tentang pengkhianatan Dev! 

Dia pingsan karena suara Brij ini terus bergulir di benaknya bahwa Dev telah mengkhianatinya! Naintra berjalan dalam kemarahan sebagai Pammi terlihat takut dan Kamya bermain dengan Kangan seperti anak kecil. 

Nainatra naik ke Kamya dan mengatakan kau memberi mereka nomor kami dengan kesalahan? Kamya membantah mengatakan apa paarjaji? Apakah saya melihat bahwa bodoh untuk Anda? Mengapa saya akan memberikan orang nomor kami? 

Dan itu juga Geet! Tak pernah! Nainatra mendapat suatu pegangan dari dan dengan suara tegang mengatakan mengatakan yang sebenarnya Anda menelepon di sini dari rumah atau rumah tamu? Pammi terlihat takut dan Kamya mengatakan bahwa kami semua di India maka mengapa saya akan memanggil Kanada? 

Jika saya ingin menelepon ... maka saya akan disebut Chandigardh ke tempat dadi ini (saya duga Maan tinggal dengan dia! Dia baik menyenangkan!) Nainatra berteriak jika Anda tidak membuat kesalahan dan saya tidak melakukan hal itu baik kemudian bagaimana Geet mengetahui nomor? 

Nainatra menyadari sesuatu dan melihat Pammi yang terlihat takut keluar dari akal-nya. Dia berjalan menghampiri dia dan mengatakan bahwa berarti Anda harus! Pammi mengangguk ya! Oleh kesalahan ... aku khawatir apa Chote saab makan ... dia tidak mengurus dirinya sendiri na! 

(Oke sekarang saya bingung ... siapa orang ini? Apakah Maan tinggal di Kanada juga? BTW Woah mereka memiliki tempat yang bagus ... lol belum melihat bahwa sekitar Toronto) Nainatra berteriak bahwa kau memanggilnya untuk memberitahu kepadanya bagaimana kita atau untuk memberitahu pada kita? Katakan padaku! Mengapa Anda menelepon bade Veerji?BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 50
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 49

0 komentar:

Posting Komentar