Sinopsis Geet ANTV Episode 46

Sinopsis Geet ANTV Episode 46 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 46 - Geet memanggil nomor yang diberikan kepadanya .... OMG - berdering .. dan tebak siapa yang nomor itu !! Apa ya tahu - Dev benar-benar adalah Kanada. Naintara mengangkat telepon, dan benar-benar aneh bahwa Geet telah disebut. 

Dia menyadari bahwa Geet cerdas, dan mengatakan Dev bahwa dia (Naintara) adalah istrinya saja. Brij mencari Geet, dan dia berjalan di depan mobilnya. Dia mulai mengejarnya, dan dia akhirnya bersembunyi di Jeep lain. 

Jeep meluncur pergi dengan Geet dalam, bersembunyi. Brij cukup marah, dan kemudian ia melihat Rajji mencari Geet. Dia meraihnya paksa, dan mengambil rumahnya. Rajji akhirnya mengakui bahwa Geet telah pergi mencari Dev.

Tampaknya menjadi malam wahyu karena pengemudi Jeep tidak lain adalah Maan, dan dia belum menyadari bahwa Geet di Jeep nya .. epi berakhir pada tembakan perpecahan dari mereka. Geet bangkit dari tempat persembunyiannya ... 

dia terlihat di sekitar dan kemudian meminta Maan untuk menyenangkan menghentikan mobil. Dia akhirnya terlihat di kaca spion ... dan berbalik pada kecepatan pencahayaan berteriak tum !! Geet terkejut juga dan mengatakan app !! 

Dia tidak bisa mengendalikan mobil sebagai Geet mengatakan menghentikan mobil segera. Maan terus mendorong dan mengatakan ayahmu tidak mempekerjakan saya sebagai driver Anda bahwa saya akan berhenti jeep saya pada pesanan Anda ... Geet adalah preplexed! 

Saya tidak akan menghentikannya! Geet bertanya apa maksud Anda? Dia mengatakan Maksudku bahwa pertama-tama Anda bersembunyi di jip saya tanpa sepengetahuan saya dan Anda menunjukkan ME sikap! 

Saat ia mengubah gigi ... Geet mengatakan bahwa Anda harus senang bahwa saya mendengarkan saran Anda! Maan mengatakan apa? Geet menjawab bahwa terakhir kali kita bertemu Anda mengatakan bahwa saya harus berhenti menangis sekarang Anda menghentikan mobil. 

Maan mengatakan bahwa jip hanya akan berhenti jika dimaksudkan untuk menghentikan. Geet terkejut sebagai Maan melanjutkan bahwa jika Anda ingin turun Anda lebih dari menyambut untuk melompat mendapatkannya? 

Geet takut sekarang dan berteriak apa? Saya mengatakan menghentikan mobil! Tapi Maan terus mendorong sebagai Geet juga terus memprotes ... di mana kau membawaku? Saya mengatakan menghentikan mobil!

Di sisi lain, Rajji menangis bahwa tidak ada yang membantunya jadi saya ... semua orang terkejut sebagai Brij berjalan sekitar marah. Rano terus mengatakan Hai Rabba sebagai Taayji mengatakan kepadanya untuk tetap tenang dan Rajji berjalan ke Dolly saat ia menghiburnya.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 47
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 46

0 komentar:

Posting Komentar