Sinopsis Geet ANTV Episode 41

Sinopsis Geet ANTV Episode 41 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 41 - Episode dimulai dengan Geet pergi ke Darji dan meminta dia mengapa dia tidak mengatakan apa-apa, terutama ketika ia adalah orang yang dipercaya Dev paling - "ketika semua orang terhadap dirinya, Anda memberi tanganku ke nya, dan dalam hal ini sangat courtyard Anda menyuruhnya menikahi putri saya dalam 3 hari. 

" Dia mohon Darji untuk memberitahu Brij bahwa Dev tidak salah, dan bahwa dia datang kembali untuknya.  Darji retak, dan mengatakan kepadanya untuk menjadi tenang (atau sesuatu, saya tidak mendapatkannya). 

Bagaimana mungkin Geet tidak dapat memahami hal yang sederhana - Dev tidak datang kembali. Dia mengatakan padanya untuk menyingkirkan ornamen pernikahannya. Geet aneh keluar ... Daarji berteriak bahwa dia harus melepas simbol pernikahan ... Geet terus melihat Daarji yang berpaling (saya kira dia malu atau mungkin tidak!) 

Rano berjalan ke Geet dan mengatakan kepadanya untuk menghapus mangalsutra nya ... Geet berbalik untuk melihat Rano dengan ekspresi kaget ... Rano melanjutkan bahwa apa pun seorang penatua tidak benar ... tapi Geet telah cukup ... dia berteriak ada ibu! 

Dia menyeka air matanya dan berteriak bahwa dia tidak akan melepas mangalsutra nya ... kalian semua dengarkan ini amanat Devji ini ... dia membuat saya pakai ini! Saya istrinya! Aku tidak akan melepas mangalsutra ini! 

Brij marah dan menggunakan semua kekuatan untuk berteriak cukup! Ini cukup! Dia pergi melepasnya tapi Geet mendapat suatu pegangan tangannya. Brij menatapnya dengan ekspresi yang mematikan ... sementara semua orang melihat pada kaget! 

Brij mulai melipat tangannya di kepalan tapi Geet tersentak itu pergi meninggalkan semua orang seperti biasa terkejut terutama wanita! Geet menjawab kembali apa yang Anda semua berpikir saya ... boneka tuli bisu? 

(Woah dia bisa bicara! Lol btw Dolly tampak seperti dia akan menderita serangan jantung!) Apakah apapun yang Anda inginkan dengan saya? Mengapa? Apakah saya tidak merasakan apa-apa? Apakah saya tidak punya hati?

Brij dengan nada marah dan menakutkan bilang aku akan menjawab semua pertanyaan Anda (ya aku tahu dengan maar dhaar ... kuch aur nahi Aata hai lantai kekasih ko!) Dia berteriak Rano dan daljeet untuk menangkap suatu pegangan dari Geet ... 

ia mulai memukul Geet tapi dia tidak membiarkan dia menyentuhnya alias dia terus tangannya di teluk saat ia terus menyakitinya. Dia berteriak semua adalah orang yang mengatakan menikah dan sekarang Anda semua mengatakan melupakannya!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 42
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 41

0 komentar:

Posting Komentar